Sukses

6 Chat Kocak Saat Mencoba Melamar Pasangan Ini Bikin Ketawa Ngakak

Liputan6.com, Jakarta Setiap pasangan yang sedang menjalin kasih, tentunya ingin meneruskan hubungan tersebut ke jenjang yang lebih serius. Biasanya, seorang pria akan melamar kekasihnya untuk menuju jenjang pernikahan dan menjalin hubungan rumah tangga.

Namun untuk menuju tahap tersebut, ada aral dan rintangan yang harus ditempuh. Banyak cara orang dalam mengutarakan niat untuk melamar pujaan hatinya. Mulai dari membuat momen romantis hingga berbagai cara berkesan lainnya untuk mau menerimanya sebagai pasangan hidup.

Salah satu cara yang biasanya dilakukan oleh orang-orang saat ini ialah melamar lewat chat. Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, 6 chat kocak saat mencoba melamar pasangannya ini bikin ketawa ngakak, Selasa (14/1/2020).

2 dari 7 halaman

1. Kalau sudah gini senjatanya, calon mertua pasti langsung terima.

3 dari 7 halaman

2. Enggak maling juga dong, pasti ada cara lain kok.

4 dari 7 halaman

3. Maaf lamaran kamu ditolak, anak pak lurah lebih berbobot kayaknya.

5 dari 7 halaman

4. Pengagum rahasia sih boleh aja, tapi enggak langsung main lamar gitu juga dong.

6 dari 7 halaman

5. Baru tau kalau Tanah Abang itu punya dia.

7 dari 7 halaman

6. Kode keras banget nih buat segera dilamar.