Sukses

6 Chat Ibu yang Enggak Peka ke Anak Ini Bikin Geregetan

Liputan6.com, Jakarta Biasanya chat antara ibu ke anak kerap memperlihatkan sisi perhatian. Namun ada juga ibu yang memperlihatkan sisi enggak pekanya ke anak melalui chat. Chat ketidakpekaan ibu ke anak ini sukses membuat banyak orang geleng kepala.

Seperti unggahan akun Instagram @awreceh pada Sabtu (11/1/2020). Akun Instagram tersebut mengunggah chat antara ibu yang menunjukkan ketidakpekaan seorang ibu terhadap anak. Hingga sekarang, postingan tersebut sudah mendapatkan 235 ribu like dan 875 komentar.

"MAK GUE BGT" komentar akun @auliyazaahra.

"sering terjadi sama mama saya" imbuh akun Instagram @yuretarestucaniaa.

Penasaran kan apa saja isi chat ibu ke anak yang tidak peka? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, chat ibu yang tidak peka ke anak, Selasa (14/1/2020).

2 dari 7 halaman

1. Bilang aja enggak mau beliin, gitu aja ribet sih ma.

3 dari 7 halaman

2. Ya ampun, si ibu sampai nyamar jadi customer service.

4 dari 7 halaman

3. Duh, cuma diread doang. Tega banget si mama.

5 dari 7 halaman

4. Pura-pura tidak tahunya mama bikin geregetan banget.

6 dari 7 halaman

5. Duh, mama kok malah jadi iseng sih.

7 dari 7 halaman

6. Fix, mending Aldo gak jadi wisuda aja. Bikin geregetan kan?