Sukses

Beda Penampilan 6 Aktris Tanah Air Saat Bangun Tidur, Cantik Natural

Meski tanpa makeup, wajah aktris baru bangun tidur ini tetap memesona.

Liputan6.com, Jakarta Kehidupan selebritas Tanah Air selalu saja ada sisi menarik yang bisa diulik. Seperti gaya seleb yang kerap tampil natural tanpa makeup. Bahkan penampilannya yang tidak memakai polesan makeup malah dipuji banyak orang. Apalagi saat para seleb itu memamerkan wajah naturalnya ketika baru bangun tidur.

Foto wajah saat baru bangun tidur kerap dipamerkan oleh para aktris Tanah Air seperti Pevita Pearce, Dian Sastrowardoyo, Bunga Citra Lestari, Ayu Ting Ting, Luna Maya dan Tatjana Saphira melalui akun media sosialnya. Mereka tak ragu memamerkan wajahnya tanpa polesan makeup.

Dengan wajah seperti menahan kantuk, para aktris ini berfoto selfie yang membuat penggemarnya semakin jatuh hati. Penampilan natural para aktris saat bangun tidur ini sukses membuat banyak orang kagum. Hal tersebut dikarenakan para aktris ini tetap cantik memesona saat bangun tidur.

Penasaran kan bagaimana penampilan natural aktris baru bangun tidur? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, beda penampilan aktris saat baru bangun tidur, Selasa (14/1/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Dengan paras naturalnya saat bangun tidur, pemeran Hayati di film Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck, Pevita Pearce terlihat cantik menawan.

3 dari 7 halaman

2. Pemeran Cinta di film Ada Apa dengan Cinta, Dian Sastrowardoyo tetap terlihat memesona meski muka bantalnya masih terlihat jelas saat berselfie.

4 dari 7 halaman

3. Bunga Citra Lestari, pemeran Ainun di film Habibie Ainun malah terlihat begitu imut saat bangun tidur.

5 dari 7 halaman

4. Aktris pemeran film Dimsum Martabak, Ayu Ting Ting juga tak kalah menawan saat memamerkan wajahnya tanpa polesan makeup..

6 dari 7 halaman

5. Luna Maya, pemeran Suzanna dalam film Suzanna: Bernafas dalam Kubur ini terlihat cantik dengan paras naturalnya usai bangun tidur.

7 dari 7 halaman

6. Tatjana Saphira, pemeran Naya di film Ghost Writer ini cantiknya tak pernah luntur meskipun baru bangun tidur.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.