Sukses

Idap Kelainan Otak, Ini 6 Potret Terbaru Clairine Clay Kekasih Joshua Suherman

Clairine Clay mengaku tak ada obat untuk penyakit yang diidapnya.

Liputan6.com, Jakarta Aktris sekaligus selebgram Clairine Clay rupanya sempat divonis kelainan otak. Akibatnya kekasih Joshua Suherman ini harus merelakan berhenti dari bangku kuliah.

Wanita 23 tahun ini juga mengaku, jika penyakit tersebut merupakan penyakit bawaannya. Bahkan, Clairine Clay juga mengatakan jika kelainan otak yang ia idap tak ada obatnya. Meski begitu, kekasih Joshua Suherman ini tetap mengusahakan agar penyakit yang dideritanya tidak semakin serius.

"Nggak (konsumsi obat), emang nggak ada obatnya sebenarnya. Tapi ya emang sarannya cuma jangan sampai stres karena pressure yang bikin nggak nyaman," ujar Clairine Clay seperti yang dikutip Liputan6.com dari Kapanlagi.com, Selasa (14/1/2020).

Meski, begitu Clairine tak menampik jika terjun di industri hiburan rentan membuatnya stres. Akan tetapi dirinya berusaha untuk enjoy menjalani segala aktivitas di dunia hiburan Tanah Air.

Clairine Clay sendiri mulai dikenal luas oleh masyarakat karena meme yang sering diunggahnya melalui akun Instagram. Ia juga cukup aktif mengunggah berbagai kegiatan di media sosial. Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @clairineclay, Selasa (14/1/2020) berikut ini beberapa potret terbaru dari Clairine Clay kekasih Joshua Suherman.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Clairine lebih sering menggunakan makeup minimalis saat menghadiri sebuah acara.

3 dari 7 halaman

2. Penampilan Clairine Clay pun selalu memesona di setiap kesempatan.

4 dari 7 halaman

3. Kini, ia tengah disibukkan dengan film terbarunya berjudul Anak Garuda.

5 dari 7 halaman

4. Joshua juga terlihat menemani Clairine saat acara premiere berlangsung.

6 dari 7 halaman

5. Meski dinyatakan mengidap kelainan otak, akan tetapi Clairine tetap menunjukkan sisi cerianya.

7 dari 7 halaman

6. Tak sedikit netizen yang turut mendoakan dan memberi dukungan kepada Clairine.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini