Sukses

5 Gaya Yuni Shara Saat Main ke Tambang Batubara, Bak ABG

Baru-baru ini Yuni Shara diketahui sedang meninjau usaha tambangnya di Samarinda, Kalimantan Timur.

Liputan6.com, Jakarta Yuni Shara merupakan salah satu penyanyi yang sudah cukup lama berkiprah di dunia hiburan Tanah Air. Selain di dunia hiburan, penyanyi 47 tahun ini diketahui juga sukses memiliki beberapa bisnis.

Mulai dari berjualan barang bekas secara online, hingga memiliki sebuah tambang batubara di Kalimantan. Tak hanya itu saja, ibu dua anak ini juga memiliki usaha konstruksi sejak 2016 lalu. Tak heran jika kakak Krisdayanti ini sering terlihat glamor dan elegan.

Memiliki banyak usaha, Yuni Shara kerap kedapatan terjun lansung untuk meninjau bisnisnya. Baru-baru ini wanita kelahiran Malang ini diketahui sedang meninjau usaha tambangnya di Samarinda, Kalimantan Timur.

Dalam foto yang diunggah di Instagran pada Minggu (12/1/2020) ini terlihat pelantun "50 Tahun Lagi" ini tampil memesona dengan outfit bak ABG. Berikut lima gaya Yuni Shara saat main ke tambang batu bara yang Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Selasa (14/1/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Belum lama ini wanita bernama lengkap Wahyu Setyaning Budi ini memamerkan serangkaian foto ketika menyambangi tambang batubara di Samarinda, Kalimantan Timur.

3 dari 6 halaman

2. Yuni Shara tampil dalam balutan busana bernuansa kasual berwarna abu-abu dan polesan makeup natural.

4 dari 6 halaman

3. Penampilannya semakin sempurna dengan tambahan beberapa aksesori pelengkap yang membuat aura mantan Raffi Ahmad ini makin terpancar.

5 dari 6 halaman

4. Pelantun tembang 'Desember Kelabu' itu menyempurnakan outfit-nya dengan mengenakan boots classic berwarna cokelat.

6 dari 6 halaman

5. Penampilan terbaru Yuni Shara ini kembali menyita perhatian publik karena terlihat seperti ABG.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.