Sukses

7 Gaya Anya Geraldine dalam Balutan Hijab, Bikin Terpana

Sering tampil seksi, belum lama ini Anya Geraldine memerkan potret dirinya dalam balutan hijab.

Liputan6.com, Jakarta Selebgram Anya Geraldine sudah tak asing bagi masyarakat. Namanya mulai dikenal lantaran kasusnya dengan KPAI. Saat itu Vlog-nya yang dinilai terlalu vulgar. Kini, pemilik nama asli Nur Amalina Hayati juga telah membintangi beberapa film dan tv series. 

Wanita kelahiran 15 Desember 1995 ini juga kerap mendapat sorotan dari netizen. Bukan hanya karena prestasi, Anya Geraldine juga dikenal dengan kontroversinya yang sempat menghebohkan dunia maya. Baik dari penampilan hingga hal-hal yang ia lakukan.

Mulai dari pengakuannya yang jarang mandi hingga tak memakai skincare apapun kecuali air wudu. Anya juga dikenal selalu tampil fashionable mulai dari aksesori hingga pakaian yang ia kenakan. Salah satu penampilannya yang mencuri perhatian adalah saat dirinya memakai hijab.

Sering tampil seksi, belum lama ini wanita 24 tahun ini memamerkan potret dirinya dalam balutan hijab. Sontak hal ini langsung membuat heboh netizen. berikut 7 potret Anya Geraldine dalam balutan hijab yang Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Selasa (14/1/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Anya terlihat sangat anggun mengenakan hijab coklat yang dipadukan dengan kaftan berwarna putih.

3 dari 8 halaman

2. Memakai blouse tunik nuansa broken white dengan hijab motif bunga-bunga biru, Anya Geraldine anggun banget.

4 dari 8 halaman

3. Dia juga memadukan hijab warna mocca, sukses membuat siapa saja gagal fokus.

5 dari 8 halaman

4. Tak hanya itu, mantan Bio One ini juga mengenakan hijab tipikal ibu pejabat, lengkap dengan rambut jambul.

6 dari 8 halaman

5. Bukan hanya sekali, pemain ‘Pretty Little Liars’ versi Indonesia ini sudah cukup sering mengunggah foto dirinya mengenakan hijab.

7 dari 8 halaman

6. Bahkan beberapa netizen memuji kecantikan wanita kelahiran Jakarta ini. tak sedikit juga yang terpana dan ingin melamarnya.

8 dari 8 halaman

7. Bagaimana menurut kamu saat Anya Geraldine berhijab? Cantik banget ya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini