Sukses

Usai Foya-Foya Rp 124 Miliar, Model Ini Gugat Cerai Suaminya yang Bangkrut

Terlalu miskin dan tak bisa beri uang lagi, model ini gugat cerai suaminya

Liputan6.com, Jakarta Sebagai seorang suami yang baik, tentu akan selalu memberikan biaya untuk keperluan istrinya. Tujuannya agar sang istri senang dan keluarga jadi bahagia. Namun kisah pasangan suami istri ini agak berbeda. Pemberian uang kepada istri malah berujung gugatan cerai.  

Seperti yang terjadi pada seorang suami yang memiliki istri seorang model bernama Kato Sari. Kato Sari seorang model Jepang yang baru-baru ini mengejutkan publik Jepang. Dimana ia mengumumkan perpisahannya dengan suami melalui media sosialnya.

Dalam unggahannya media sosial Instagramnya, Sabtu (11/1/2020) kisah ini pun mengejutkan publik. Karena dalam keterangannya ia menuliskan bahwa ia meninggalkan suaminya karena bangkrut. Tentu ditinggalkan saat bangkrut bukanlah kondisi yang menyenangkan.

Namun dalam perjalanan cintanya dengan suaminya, ia telah menghabiskan Rp 124 Miliar dalam tiga bulan. Suaminya yang seorang manajer perusahaan properti ini bangkrut akibat biaya yang dihabiskan oleh istrinya tersebut. Ia digugat istrinya saat sudah bangkrut seperti Liputan6.com lansir dari mirror weekly, Selasa (14/1/2020). Kisahnya pun jadi sorotan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Usia pernikahan model Kato Saru dengan suami baru seumur jagung

Kisah rumah tangga model dan suaminya ini memang terbilang unik. Pasangan ini menikah pada September 2019. Namun dalam perjalanan rumah tangganya, hubungan ini pun hanya bertahan selama empat bulan. Ia pun resmi bercerai dengan suaminya pada Januari 2020. Kabar ini pun diumumkan olehnya sendiri melalui media sosialnya.

3 dari 5 halaman

Ternyata usia pernikahan Kato Sari hanya berumur 1 minggu

Usia pernikahan resminya berakhir dalam kurun waktu kurang dari enam bulan. Ternyata usia pernikahannya hanya seminggu usai pernikahan.

Kato Sari mengungkapkan pada media sosialnya bahwa pernikahannya hanya bertahan satu minggu usai menikah. Namun karena proses perceraian tentu cukup panjang. Akan tetapi ia mengungkapkan bahwa setelah satu minggu ia sudah berpisah dengan suaminya.

4 dari 5 halaman

Habiskan uang Rp 124 miliar dalam tiga bulan

Mengutip dari Mirror Weekly, Selasa (14/1/2020), Kato telah menghabiskan Rp 124 miliar selama tiga bulan sebelum pernikahannya. Uang tersebut ia habiskan untuk foya-foya seperti membeli barang-barang mahal. Cincin pernikahannya yang ia beli dengan harga Rp 380 juta.

Namun usai menikah, suaminya pun memintanya untuk tidak terlalu boros menggunakan uang. Suaminya pun mengatakan bahwa ia sudah tidak bisa membiayai dirinya dengan gaya hidupnya yang seperti itu. Apalagi perusahan suaminya pun mengalami kesulitan keuangan.

Kato Saori pun marah dan tidak puas karena ia dapat menghabiskan banyak uang saat berpacaran namun berbeda kedaanya saat menikah.

5 dari 5 halaman

Tidak tertarik dengan pria miskin makanya ia meninggalkan suaminya

Merasa dimanjakan saat berpacaran, Kato Sari menganggap bahwa ia merasa ditipu. Ia juga mengatakan dengan terus terang bahwa dia tidak tertarik pada pria miskin dan memutuskan untuk menceraikannya tidak lama setelah itu.

"Kebahagiaan dapat dibeli dengan uang dan saya menikah untuk mendapatkan uang" sebelum dia menikah dengan suaminya, mengutip dari Worldofbuzz, Selasa (14/1/2020).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.