Sukses

6 Potret Terbaru Agesh Palmer, Mantan Istri Kevin Kambey 'Anak Langit'

Setelah dikaruniai buah hati, aktris blasteran Indonesia-Selandia Baru ini jarang terlihat di layar kaca.

Liputan6.com, Jakarta Sosok Kevin Kambey pasti udah enggak asing lagi bagi masyarakat Indonesia. Aktor kelahiran Manado ini kerap wara-wiri di layar kaca televisi. Terbaru, Kevin Kambey bermain di sinetron Anak Langit sebagai Jefri. 

Kendati eksis di televisi, enggak banyak yang tahu kalau Kevin pernah menikah dengan aktris blasteran Indonesia-Selandia Baru, Agesh Palmer. Agesh dan Kevin menikah di usia yang cukup muda, Kevin 23 tahun dan Agesh 24 tahun. Keduanya melangsungkan pernikahan di kota kelahiran Kevin yaitu Manado, Sulawesi Utara pada 24 Juli 2016 silam.

Pernikahan Kevin dan Agesh pun digelar dalam suasana privat. Dari buah pernikahannya Kevin dan Agesh dikaruniai buah hati bernama Kylo Edgar Russell Kambey yang lahir pada 17 Februari 2017 lalu. Biduk rumah tangga Agesh dan Kevin tak berlangsung lama, keduanya dikabarkan berpisah pada  2019 lalu.

Setelah menikah dan mempunyai buah hati, sosok Agesh Palmer jarang terlihat di layar kaca. Pemeran Alda di sinetron Duyung kini lebih fokus mengurus putra semata wayangnya. Selain itu, Agesh kini juga menjadi selebgram dan menerima sejumlah endorse. 

Penasaran seperti apa potretnya? Dilansir dari berbagai sumber, berikut Liputan6.com ulas potret terbaru Agesh Palmer, mantan istri Kevin Kambey 'Anak Langit', Rabu (15/1/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Agesh dan Kevin Kambey menikah pada 24 Juli 2016 silam. Pernikahan keduanya tak berlangsung lama, keduanya dikabarkan berpisah pada 2019 lalu.

3 dari 7 halaman

2. Jarang terlihat di layar kaca televisi, begini penampilan pemain sinetron Duyung. Semakin cantik ya.

4 dari 7 halaman

3. Setelah dikaruniai buah hati, aktris blasteran Indonesia-Selandia Baru ini jarang terlihat di layar kaca. Ia kini fokus mengurus buah hatinya, Kylo.

5 dari 7 halaman

4. Pemain film 'Brandal-Brandal Ciliwung' kini juga sibuk menjadi selebgram. Jumlah pengikut di instagramnya mencapai 80 ribu followers.

6 dari 7 halaman

5. Wanita 25 tahun ini gemar berkuda. Dari laman instagramnya, Agesh kerap mengunggah momen saat menunggang kuda.

7 dari 7 halaman

6. Beberapa waktu lalu, Agesh Palmer dan sekeluarga berlibur ke China. Ini dia potret keseruannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.