Sukses

6 Meme Lucu Saat Nonton MasterChef Ini Sukses Bikin Ngakak

Salah satu alasan suka nonton MasterChef ialah senang liatin peserta kena marah.

Liputan6.com, Jakarta Ajang pencarian bakat MasterChef selalu menjadi tontonan yang dinanti-nanti oleh sebagian masyarakat Indonesia. Dalam ajang ini para kontestan menunjukkan skilnya untuk menciptakan masakan atau makanan yang enak dan berkesan bagi juri.

Saat ini ajang kompetisi MasterChef ini sudah memasuki musim keenam.  Pada musim keenamnya ini, Chef Juna Rorimpandey, Chef Arnold Poernomo, dan Chef Renatta Moeloek kembali menjadi dewan juri. Dalam kompestisi ini para peserta akan uji keahliannya dalam bidang memasak.

Acara kompetisi memasak ini selalu menjadi tontonan favorit dan hiburan menarik bagi publik. Pasalnya acara yang sudah tayang sejak 2011 silam ini sering hits dan jadi trending topik. Bahkan sempat juga memenangkan penghargaan Panasonic Gobel Awards.

Tak ayal berbagai momen di ajang MasterChef ini selalu menarik untuk disaksikan. Bahkan, banyak juga yang geregetan sendiri saat menonton acara ini. Hingga ada yang membuatkan meme lucu saat menonton MasterChef ini.

Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, 6 meme lucu saat nonton MasterChef yang sukses bikin ngakak, Rabu (15/1/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Kemarahan Chef Juna adalah kebahagian penonton.

3 dari 7 halaman

2. Saat nonton mendadak lapar dan ngiler sendiri.

4 dari 7 halaman

3. MasterChef tanpa Chef Juna ibarat sepakbola tanpa penonton, sepi.

5 dari 7 halaman

4. Selain Chef Juna, Chef Marinka di MasterChef Junior juga jadi daya tarik sendiri.

6 dari 7 halaman

5. Bocah nangis-nangis di MasterChef Junior juga jadi keseruan tersendiri.

7 dari 7 halaman

6. Lidah Chef Juna dengan selera rakyat biasa memang beda banget.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini