Sukses

6 Gaya Pemotretan Anak Kembar Syahnaz dan Jeje, Bikin Gemas

Liputan6.com, Jakarta Momen bahagia tengah dirasakan pasangan seleb, Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda. Tepat Jumat (3/1/2020) lalu Syahnaz melahirkan bayi kembarnya yang berjenis kelamin laki-laki dan perempauan. Bayi kembar tersebut lahir di RSIA Bunda Jakarta.

Bayi kembar Syahnaz tersebut diberi nama yang unik. Bayi laki-laki bernama Zayn Sadavir Ezhilan Ismail, sedangkan bayi perempuan diberi nama Zunaira Alessia Safaraz Ismail. Arti nama anak kembar pasangan ini juga bermakna sangat indah. 

Layaknya kebiasaan yang kerap dilakukan oleh para selebritis usai lahiran, Syahnaz juga melakukan pemotretan untuk kedua buah hatinya. Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, 6 pemotretan anak kembar Syahnaz yang bikin gemas, Rabu (15/1/2020).

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 7 halaman

1. Syahnaz baru saja melahirkan sepasang bayi kembar yang cute banget.

3 dari 7 halaman

2. Kedua bayi yang diberi nama Zayn dan Zunaira ini diajak untuk melakukan pemotretan.

4 dari 7 halaman

3. Dalam berbagai momen dan gaya, bayi kembar ini nampak menggemaskan.

5 dari 7 halaman

4. Bikin gemas, anak kembar Syahnaz ini mencuri perhatian netizen.

6 dari 7 halaman

5. Potret bayi Zayn dan Zunaira dengan balutan kain rajut ini nampak lucu sekali.

7 dari 7 halaman

6. Layaknya di atas perahu, potret bayi kembar Syahnaz ini bikin gemas banyak orang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.