Sukses

6 Potret Ini Tunjukkan Cici Paramida Awet Muda di Usia 46 Tahun

Liputan6.com, Jakarta Pemilik nama Hamidah Idham atau yang lebih dikenal Cici Paramida tentu sudah tidak asing lagi bagi pecinta dangdut Indonesia. Penyanyi kelahiran Jakarta ini sudah terjun ke dunia musik dangdut sejak tahun 1993. 

Nama kakak Siti KDI ini  mulai dikenal berkat lagu "RT.05/RW.03" dan lagu "Wulan Merindu".  Sampai sekarang telah lebih dari 10 album dihasilkan oleh pedangdut berdarah Gorontalo ini. Album-album mantan istri Suhaebi ini banyak melibatkan musisi tenar tanah air, seperti album "Candu Asmara" bekerja sama dengan Guruh Soekarnoputra, dan album "Tak Terpisahkan", berkolaborasi dengan Erwin Gutawa.

Selama berkarier di dunia musik, berbagai penghargaan pun telah diterima Cici, antara lain meraih Anugerah Musik Indonesia pada tahun 1999. Kini, Cici mulai jarang tampil di acara on air, saat ini ia lebih sering tampil di acara-acara off air di luar daerah.

Selain suara yang ciamik, penyanyi berparas cantik wanita Cici juga menjadi daya tarik tersendiri. Bagaimana tidak, di usianya yang hampir kepala 5 tepatnya 46 tahun, Cici Paramida masih saja terlihat awet muda. Wajahnya seolah tak pernah luntur termakan usia. 

Enggak percaya? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, potret awet muda penyanyi Cici Paramida, Rabu (15/1/2020)

2 dari 7 halaman

1. Jarang terlihat di layar kaca, begini penampilan Cici Paramida. Terlihat bak ABG ya?

3 dari 7 halaman

2. Meski beda usia delapan tahun dengan adiknya, Siti KDI. Penampilan Cici terlihat seumuran kan?

4 dari 7 halaman

3. Momen Cici Paramida bersama sahabatnya, Cici memang kerap kali tampil natural ya!

5 dari 7 halaman

4. Dari laman instagramnya, belakangan ini pelantun lagu 'Wulan Merindu' ini sering mengenakan hijab.

6 dari 7 halaman

5. Gaya Cici saat menggunakan hijab, tidak terlihat seperti usia 46 tahun kan?

7 dari 7 halaman

6. Ini dia potret Cici bersama keponakannya, Elif. Dua-duanya sama-sama cantik nih!

Loading