Sukses

6 Potret Asmara Abigail Perankan Wayang Dewi Citrawati, Bikin Pangling

Multitalenta Asmara Abigail ikut sertanya dirinya di sebuah pagelaran wayang orang.

Liputan6.com, Jakarta Nama artis Asmara Abigail makin dikenal pecinta film Tanah Air. Asmara memulai kariernya di dunia hiburan lewat peran filmnya dalam “Setan Jawa”. Sebuah film bisu hitam putih dengan iringan musik live orchestra klasik dan gamelan yang disutradarai oleh Garin Nugroho. 

Setelah itu nama Asmara Abigail mulai melejit berkat bergabung dengan film Pangabdi Setan. Sebelum terjun ke dunia akting, artis 27 tahun ini telah terlebih dahulu merintis kariernya sebagai model. Selain itu, artis cantik yang akrab disapa Abi juga menjadi salah satu seleb yang multitalenta.

Hal ini dibuktikan dari ikut sertanya dirinya di sebuah pagelaran wayang orang. Dalam pagelaran wayang orang Sang Sukrasana, wanita kelahiran Jakarta ini didapuk untuk memerankan tokoh Dewi Citrawati yang cantik dan anggun. Biasa di film horor, Abi tampil mengesankan saat menjadi Dewi Citrawati.

Berikut 6 potret artis cantik Asmara Abigail perankan wayang Dewi Citrawati yang Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Rabu (15/1/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Asamara Abigail terlihat luwes saat memerankan putri sulung Prabu Citradarma, raja negara Magada dengan permaisuri Dewi Citraresmi.

3 dari 7 halaman

2. Pemain ‘Ghost Writer’ ini berhasil memerankan sosok tokoh wayang Dewi Citrawati yang cantik dan anggun.

4 dari 7 halaman

3. Tak hanya bermain peran, Abi juga nembang dan menari Jawa dengan lemah gemulai.

5 dari 7 halaman

4. Peran Dewi Citrawati ini memberikan tantangan baru untuk wanita bernama lengkap Asmara Abigail Sumiskum ini.

6 dari 7 halaman

5. Paras cantiknya saat memerankan tokoh wayang ini sukses membuat netizen terpana.

7 dari 7 halaman

6. Tak sedikit netizen yang dibuat pangling dengan lulusan Haute Future Fashion Academy ini saat memerankan tokoh wayang tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini