Sukses

Bakat Menjodohkan, Ini 4 Zodiak yang Ahli Jadi Mak Comblang

Buat kamu yang masih single, ternyata ada beberapa zodiak yang dikenal ahli jadi mak comblang.

Liputan6.com, Jakarta Soal zodiak apalagi mengenai cinta, pasti begitu digandrungi banyak orang. Cinta merupakan sebuah rasa yang tidak bisa diprediksi kapan akan datang. Cinta merupakan misteri Tuhan yang tak akan pernah bisa diketahui oleh siapapun. 

Bahkan terkadang cinta muncul dari orang terdekat yang sebelumnya tak pernah terpikirkan. Tanpa disadari banyak sekali cara unik untuk bertemu dengan jodoh. Salah satunya dari teman, keluarga, rekan kerja, dan bahkan berdasarkan zodiak.

Tapi pada kenyataannya tak semua orang bisa mencomblangkan, karena terkadang yang diinginkan dengan si mak comblang berbeda. Jadi mak comblang bisa jadi salah satu aksi yang mulia. Bayangkan, bisa mempertemukan dua orang dengan harapan keduanya saling cocok dan saling menemukan pasangan hidupnya.

Ternyata ada beberapa zodiak yang dikenal ahli jadi mak comblang. Beberapa zodiak ini berbakat untuk menjodoh-jodohkan temannya. Berikut 4 zodiak bakat jadi mak comblang yang Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Rabu (15/1/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Taurus

Taurus bisa jadi orang yang 'jahil' jika menyangkut menyomblangkan temannya dengan seseorang. Jika ia tahu kamu sedang menyukai seseorang, ia akan berusaha menebar kode pada orang yang kamu sukai.

Jika kalian belum saling kenal, Taurus akan berusaha mendapatkan nomernya untukmu. Kadang hal ini mengesalkan, tapi ada kalanya hal itu membantumu mengetahui seperti apa perasaan seseorang yang kamu sukai padamu.

3 dari 5 halaman

2. Leo

Leo dengan suka rela membantu temannya mendapatkan cinta. Karena ia punya banyak kenalan dan teman, kemungkinan ia akan mengenalkan kamu pada temannya.

Ia juga akan lebih banyak mengajarkan tentang percaya diri, memberi nasihat baju apa yang dipakai dan hal-hal manis lainnya. Ia tak ragu mengantarkan temanmu kencan dan mengamati dari jauh memastikan semuanya lancar.

4 dari 5 halaman

3. Libra

Libra adalah makcomblang profesional untuk teman-temannya. Ia tahu banyak tentang hal-hal romantis, tips kencan dan tempat mana yang pas untuk berduaan.

Selain mengajarkan banyak hal dari pengalamannya, ia akan mencari cara mendekatkan kamu dengan seseorang seperti misalnya membuatkan janji ketemuan atau sengaja mempertemukan keduanya di satu tempat.

5 dari 5 halaman

4. Sagitarius

Sagitarius berpikir flirting itu hal yang menyenangkan, meski ia sendiri bukan tipe yang suka flirting. Sagitarius akan berusaha mendekatkan kamu dengan seseorang dan berada di samping menyaksikan temannya yang malu-malu kucing didekati.

Menurut mereka itu adalah hal yang seru dan akan membuat orang yang ia comblangkan bisa lebih berani. Ia juga akan memastikan mengajari kamu apa yang harus dilakukan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.