Sukses

7 Potret Rumah Mewah Alshad Ahmad Sepupu Raffi Ahmad, Ditaksir Rp 199 Miliar

Penampakan rumah sepupu Raffi Ahmad ini terlihat mewah bak istana.

Liputan6.com, Jakarta Raffi Ahmad merupakan aktor sekaligus presenter papan atas Tanah Air. Tak heran, jika berbagai sisi kehidupannya kerap mencuri perhatian publik.Sebagai seorang publik figur, pria asal Bandung ini juga dikenal memiliki kekayaan melimpah.

Melalui media sosial, Raffi Ahmad sering memperlihatkan gaya hidupnyan yang serba mewah. Tak hanya Raffi, anggota keluarga besarnya pun ternyata juga memiliki gaya hidup penuh kemewahan.

Salah satunya adalah sepupu Raffi Ahmad yang bernama Alshad Kautsar Ahmad. Seperti diketahui, Alshad merupakan anak dari kakak kandung almarhum ayah Raffi Ahmad. Meski jarang terekspos, Raffi dan Alshad terlihat begitu dekat.

Tak seperti Raffi Ahmad, Alshad berprofesi sebagai pembalap. Jadi tak heran hidupnya serba mewah, termasuk huniannya. Pria 24 tahun ini diketahui tinggal di rumah mewah di kawasan Bandung, Jawa Barat.

Penampakan rumahnya pun mencuri perhatian karena saking mewahnya bak sebuah istana. Rumahnya tersebut terekspos dari channel YouTube ITIKK Family milik Tya Ariestya yang tengah mengunjungi rumah Alshad. Berikut potret rumah mewah Alshad sepupu Raffi Ahmad dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Rabu (15/1/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Nilai rumah Alshad ini diperkirakan mencapai Rp 199 miliar.

3 dari 8 halaman

2. Begini potret ruang santai di rumah Alshad, dilengkapi dengan perabotan vintage.

4 dari 8 halaman

3. Ruang tamu di dalam rumah Alshad ini terbagi menjadi dua. Begini potret ruang tamu perempuan di rumahnya.

5 dari 8 halaman

4. Ruang keluarga di rumah Alshad begitu luas. Selain itu interior rumah dihiasi oleh barang klasik yang kebanyakan dari kayu jati.

6 dari 8 halaman

5. Di rumah pria 24 tahun ini terdapat tiga kamar tamu, ini potret salah satu kamarnya.

7 dari 8 halaman

6. Penyuka binatang, Alshad sengaja membuat kandang di halaman rumahnya untuk tempat tinggal hewan peliharaannya. Sudah seperti kebun binatang pribadi.

8 dari 8 halaman

7. Alshad Ahmad juga memiliki sebuah kolam renang luas dan dihiasi tumbuhan hijau.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini