Sukses

7 Seleb Tanah Air Ini Dikaruniai Anak Kembar, Lucu dan Menggemaskan

Anak kembar dari seleb Tanah Air ini lucu banget.

Liputan6.com, Jakarta Banyak orang memimpikan memiliki anak kembar? Tak terkecuali para artis yang juga menginginkan punya anak kembar. Terbaru pasangan seleb Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda dikaruniai anak kembar yang lucu. 

Syahnaz dan Jeje baru saja dikaruniai bayi kembar pada 3 Januari 2019. Adik kandung Raffi Ahmad tersebut melahirkan secara operasi caesar di Rumah Sakit Bunda, Menteng, Jakarta Pusat. Anak kembar Syahnaz dan Jeje diberi nama Zayn dan  Zunaira.

Tidak hanya Syahnaz dan Jeje, masih banyak artis Tanah Air yang dikaruniai anak kembar. Bahkan anak kembar para seleb ini ada yang berbeda jenis kelamin hingga berbeda cara persalinan. Meski begitu, para seleb yang memiliki anak kembar ini begitu bahagia dengan kerap mengunggah momen kebersamaan mereka bersama anak kembarnya.

Penasaran kan siapa saja seleb yang memiliki anak kembar? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, anak kembar artis Tanah Air, Kamis (16/1/2020).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Pada 3 Januari 2019 lalu, Syahnaz Sadiqah melahirkan bayi kembar bernama Zayn dan Zunaira melalui operasi caesar.

3 dari 8 halaman

2. Ratna Galih dikaruniai anak kembar berkat progam bayi tabung. Anak ke-4 dan ke-5 nya bernama Shaldy dan Shelma.

4 dari 8 halaman

3. Jonathan Frizzy memiliki 3 orang anak. Dua putra kembarnya bernama Zac dan Zoe.

5 dari 8 halaman

4. Pasangan Cynthia Lamusu dan Surya Saputra dikaruniai anak kembar beda kelamin bernama Bima dan Tatjana. Bima dan Tatjana lahir dari progam bayi tabung.

6 dari 8 halaman

5. Adik kandung Syahrini, Aisyahrani memiliki anak kembar beda kelamin yang diberi nama Raja dan Ratu.

7 dari 8 halaman

6. Irfan Hakim memiliki anak kembar perempuan bernama Rakana dan Raina Hakim. Keduanya kompak memakai warna kerudung ya sama.

8 dari 8 halaman

7. Cornelia Agatha dikaruniai anak kembar bernama Makayla dan Tristan. Keduanya mulai beranjak remaja dengan sudah berusia 13 tahun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.