Sukses

6 Potret Rumah Masa Kecil Luna Maya, Sederhana dan Asri

Liputan6.com, Jakarta Sosok Luna Maya tentu sudah tidak asing lagi di telinga masyarakat. Aktris cantik ini mengawali karier di dunia hiburan Tanah Air sebagai model.

Namanya mulai dikenal sejak 1999 sebagai peran pendukung lewat film 30 Hari Mencari Cinta. Luna Maya juga merupakan aktris Tanah Air yang memiliki karier yang stabil di dunia hiburan. Wanita kelahiran Denpasar ini berhasil membuktikan eksistensinya di dunia hiburan.

Tak heran jika ia menjadi salah satu artis yang sukses. Hal ini dibuktikan dari rumah, barang-barang dan liburan mewahnya. Walaupun sudah sukses di dunia hiburan dan bisnis, Luna tak pernah melupakan asalnya. Lahir di Bali, ternyata rumah masa kecil mantan Ariel NOAH ini masih di tempati hingga kini.

Rumah masa kecil Luna Maya ini kini masih ditempati sang bunda. Jauh dari kemewahan, rumah masa kecil pelantun ‘Paranoid’ ini terlihat sederhana dan asri. Berikut 6 potret rumah masa kecil Luna Maya yang Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Kamis (16/1/2020).

2 dari 7 halaman

1. Luna diketahui tinggal sendiri di Jakarta, sementara sang ibunda berada di Bali. Ditengah kesibukannya tak jarang mantan kekasih Reino Barack itu mengunjungi sang ibunda.

3 dari 7 halaman

2. Rumah masa kecil pemain ‘Montir-Montir Syantik’ yang sederhana dan asri di dekat persawahan.

4 dari 7 halaman

3. Rumah yang ditinggali ibunda Luna bisa dibilang sangat sederhana dan jauh dari kesan mewah.

5 dari 7 halaman

4. Walaupun sederhana, rumah tersebut terihat sangat nyaman dan rapi. Tak heran jika Pemenang Festival Film Bandung 2019 kategori Pemeran Wanita Utama ini sering bernostalgia di sana.

6 dari 7 halaman

5. Teras rumah Luna yang terlihat sangat nyaman dan asri. Dilengkapi bangku kayu dan lantai rumahnya yang masih terbuat dari semen.

7 dari 7 halaman

6. Berada di dekat alam, menurut cerita ibunya di rumah tersebut masih suka ada monyet dan ular yang masuk ke sana.