Sukses

Turun 7 Kg Jelang Menikah, Ini 6 Penampilan Terkini Jessica Iskandar

Jessica Iskandar semakin cantik saja jelang menikah.

Liputan6.com, Jakarta Pasangan seleb Jessica Iskandar dan Richard Kyle akan menggelar acara pernikahan di Bandung pada Maret 2020. Menjelang menikah, Jessica Iskandar berusaha menyempurnakan penampilannya termasuk dengan melakukan diet. 

Artis cantik yang kerap disapa Jedar ini fokus untuk menurunkan berat badannya. Ia memilih untuk diet dan olahraga secara rutin. Bahkan Jedar memutuskan untuk berhenti makan daging dan beralih menjadi vegetarian. Menjadi vegetarian membuat Jedar merasa lebih sehat.

Tak hanya merasa lebih sehat, bentuk tubuh Jedar juga semakin ideal. Ia bahkan berhasil menurunkan 7 kilogram berat badannya. Tak ayal jelang pernikahan, penampilan perempuan kelahiran 29 Januari 1988 ini semakin terlihat cantik memesona.

Penasaran kan bagaimana penampilan terkini artis cantik Jessica Iskandar yang berhasil turunkan berat badan hingga 7 kilogram? Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram @inijedar, penampilan terkini Jessica Iskandar, Kamis (16/1/2020).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini dia penampilan terkini Jessica Iskandar setelah berhasil turunkan berat badan hingga 7 kilogram.

3 dari 7 halaman

2. Kiat Jedar berhasil turunkan berat badan hingga 7 kilogram ialah karena rutin berolahraga dan menjadi vegetarian.

4 dari 7 halaman

3. Ia mengaku lebih segar dan sehat usai menghindari makan daging.

5 dari 7 halaman

4. Wajar kalau perempuan berusia 31 tahun tersebut sekarang memiliki tubuh yang ideal.

6 dari 7 halaman

5. Bila diperhatikan, wajah Jedar semakin terlihat tirus saja.

7 dari 7 halaman

6. Setelah segala persiapan pernikahan siap, Jedar pun meminta izin ke almarhum Olga untuk menikah dengan Richard Kyle pada Maret 2020 nanti.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.