Sukses

Lagi Hits, Ini Potret 6 Artis yang Sedang Olahraga Pole Dance

Deretan artis cantik Tanah Air yang juga hobi pole dance, gayanya memukau.

Liputan6.com, Jakarta Kini olahraga pole dance mulai marak di Tanah Air, tak terkecuali para selebriti cantik. Tak sedikit masyarkaat yang turut menjajal olahraga unik ini. Pole dance merupakan olahraga yang memadukan seni tari dan aksi akrobatik. Tarian yang identik dengan kesan seksi ini telah populer beberapa tahun belakangan. 

Sama seperti olahraga lainnya, pole dance salah satu cara untuk melatih kebugaran tubuh. Gerakan-gerakana dalam pole dance memang diciptakan untuk melatih otot tubuh bagian atas dan core strenght. Unik dan dikenal gerakannya yang indah, tak sedikit seleb Tanah Air melirik dan tertarik dengan pole dance.

Bahkan ada selebriti yang telah menjadi instruktur seperti Carmen Electra. Tak hanya dirinya, sederet artis muda bertalenta juga ramai menjajal olahraga yang menggunakan tiang ini.

Siapa saja artis cantik Tanah Air tersebut? Berikut ini Liputan6.com rangkum, 6 artis yang hobi olahraga pole dance dilansir dari berbagai sumber, Kamis (16/1/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Aktris muda berbakat, Prilly Latuconsina tak hanya jago berakting tetapi juga olahraga pole dance.

3 dari 7 halaman

2. Nikita Willy juga dikenal sebagai aktris yang hobi olahraga, salah satunya adalah pole dance.

View this post on Instagram

We are trying different beat today.. @aerialirene #day7

A post shared by Nikita Willy (@nikitawillyofficial94) on

4 dari 7 halaman

3. Pole dance menjadi salah satu olahraga yang ditekuni Jessica Iskandar, terlihat dari video yang ia unggah di media sosial.

View this post on Instagram

#playground

A post shared by Jessica Iskandar (@inijedar) on

5 dari 7 halaman

4. Tak sendiri, Jeniffer Bachdim yang memang doyan olahraga juga pernah olahraga pole dance berang Jessica Iskandar.

6 dari 7 halaman

5. Untuk menjaga tubuhnya tetap fit, Gisella Anastasia juga lakoni oleharga pole dance bersama instrukturnya.

View this post on Instagram

Masih belum bisa move on dr senengnya kemarin akhirnya bs spinning panjangan (krn ibu guru @mscat_poledance ga kasi yg susah susah amat sih emg🤣🤣🤣🙈) dan krn bisa pake rok yg lmyn bikin videonya bs d publish🤣🤣(krn aku mikir bgt anaknyaaaaa, kl si @animimotus.id Mah santai gilaaa udh biasa dr muda ya bu😜😜😜) Nemu video ini di Gallery, jd maaf ya kl norak d post lg.. soalnya ini lucu bgt kita dgn polosnya pertama tama mikir mau pake dua kamera.. 1 kamera still d pintu merekam cermin, satu lagi cath jalan kelilingin ambil close up close up.. Kirain gmpg lah bakal diedit cut to cut. Eeeeh kita lupaaak itu badan cathh nan aduhai sepanjang video jd mendominasi d cerminnn🤣🤣🤣 Yg ad org salfok.....🤣 Jd ulang lagi.. gerai rambutt.. eh adaaa aja salah salahnya.. trus jelek jg rambut tergerai jd ktutupan.. Ulangg lagiii.. Berkali kali Sampee baru kali ini telapak tangan ku ngelups bener bener.. biasanya kapal kapalan doang🤣 Oke sekian gt aja.. ❤️

A post shared by Gisella Anastasia (@gisel_la) on

7 dari 7 halaman

6. Sosok Vicky Burki dalam menekuni pole dance memang tak diragukan lagi, dirinya kerap mengunggah kala sedang berolahraga.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini