Sukses

Beranjak Remaja, Ini 7 Potret Cantik Adrienne Zee Anak Choky Andriano

Sama seperti sang ayah, Adrienne Zee juga terjun ke dunia seni peran.

Liputan6.com, Jakarta Choky Andriano merupakan salah satu artis berbakat Tanah Air. Pemilik nama lengkap Choky Andriano Tanzil ini mengawali kariernya sebagai finalis coverboy. Namanya semakin dikenal publik setelah berakting dalam serial Angling Dharma.

Choky Andriano kini juga masih aktif berkarier di dunia hiburan Indonesia. Tak hanya kariernya saja, kehidupan Choky juga menarik untuk dikulik. Aktor tampan ini memang dikenal jarang mengumbar kehidupan pribadinya.

Seperti diketahui, Choky merupakan suami dari wanita bernama Icha sekaligus ayah dari tiga orang anak. Melalui akun Instagramnya ia kerap membagikan momen bersama keluarga kecilnya. Namun ada yang mencuri perhatian, yaitu putri sulungnya yang bernama Adrienne Zee telah beranjak remaja.

Beberapa waktu lalu Choky juga mengunggah potret dirinya yang tengah menghabiskan waktu makan malam bersama putri sulungnya. Paras Adrienne Zee ini sontak mencuri perhatian lantaran mirip dengan sang ayah. Banyak netisen yang menyebut bahwa paras dan bentuk wajah keduanya mempunyai kemiripan.

Penasaran seperti apa sosok putri sulung Choky Andriano? Berikut potret Adrienne Zee yang beranjak remaja dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Kamis (16/1/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Jarang terekspos media, Adrienne merupakan putri sulung Choky yang telah beranjak remaja.

3 dari 8 halaman

2. Melalui akun Instagramnya, Adrienne kerap membagikan aktivitasnya sehari-hari.

4 dari 8 halaman

3. Meski jarang terekspos, remaja ini sudah memiliki banyak penggemar. Akun Instagramnya memiliki lebih dari 8 ribu followers.

5 dari 8 halaman

4. Sama seperti sang ayah, ia juga terjun di dunia hiburan. Potret Adrienne saat bermain di sinetron Raden Kian Santang.

6 dari 8 halaman

5. Tak sedikit netizen yang menyebut Adrienne mirip dengan sang ayah.

7 dari 8 halaman

6. Meski masih muda, penampilan Adrienne Zee sudah fashionable.

8 dari 8 halaman

7. Tak hanya itu, putri sulung Choky ini juga memiliki paras cantik. Ia disebut mirip artis Korea.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.