Sukses

Bak Kembaran, Ini 6 Potret Kemiripan Wika Salim dan Yuni Shara

Sama-sama cantik dan multitalenta, Wika Salim dan Yuni Shara sering dibilang seperti kakak adik.

Liputan6.com, Jakarta Kehidupan para artis Tanah Air memang tidak ada habisnya untuk diperbicangkan. Salah satu yang kerap mencuri perhatian adalah penampilan mereka. Gaya para artis Indonesia memang selalu terlihat modis dan fashionable.

Tak jarang penampilan artis selalu jadi sorotan dan panutan inspirasi gaya bagi para fansnya. Tak terkecuali dua artis cantik Wika Salim dan Yuni Shara. Bukan hanya itu, aksi panggung dua penyanyi cantik ini juga menjadi sorotan lantaran kerap mencuri perhatian.

Sama-sama cantik dan multitalenta, keduanya pun semakin sering dibilang mirip seperti kakak adik. Banyak netizen yang menilai keduanya mempunya kemiripan dari wajah dan gaya fashion sehari-hari. Gaya rambut keduanya yang mirip juga membuat Wika dan Yuni Shara terlihat seperti kembar.

Punya pesona yang kuat banyak netizen dibuat terpana jika kedua penyanyi ini disandingkan. Penasaran dengan kemiripan Wika Salim dan Yuni Shara? Berikut 6 potret kemiripan Wika Salim dan Yuni Shara yang Lipuatan6.com rangkum dari berbagai sumber, Kamis (16/1/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Seperti kembar, keduanya memang selalu konsisten dengan gaya rambut blow yang menjadi ciri khasnya.

3 dari 7 halaman

2. Wanita bernama lengkap Wika Febrina Putri ini juga kerap tampil modis ala anak muda. Begitu juga dengan pelantun 'Desember Kelabu'.

4 dari 7 halaman

3. Walaupun dengan gaya rambut berbeda, sekilas Wika dan Yuni terlihat bak pinang dibelah dua saat mengenakan dress warna gold.

5 dari 7 halaman

4. Keduanya selalu tampil modis dengan gaya kasual. Begini gaya keduanya mengguna kemeja motif strip yang hampir serupa.

6 dari 7 halaman

5. Saat berhijab pun aura penyanyi yang memliki selisih umur 20 tahun ini sangat terpacar.

7 dari 7 halaman

6. Sama-sama cantik, setuju enggak nih kalau Wika Salim dan Yuni Shara mirip?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.