Sukses

6 Artis Ini Biaya Listrik Rumahnya Fantastis, Terbaru Ashanty Capai Rp 50 Juta

Ashanty beberkan tagihan listriknya capai Rp 50 juta per bulan.

Liputan6.com, Jakarta Sebagian besar artis Tanah Air memiliki tempat hunian yang mewah bahkan memiliki lebih dari satu lantai. Bahkan ada pula artis yang memiliki hunian bak istana. Luas dan mewah, tak heran jika rumah para artis memiliki banyak ruangan.

Banyak ruangan dan kamar, tentunya membutuhkan penerangan alias listrik. Hal itulah yang membuat sederet artis harus merogoh kocek dalam hanya untuk membayar tagihan listrik. Seperti yang baru saja diungkapkan oleh keluarga Ashanty.

Anang dan Ashanty memang dikenal sebagai artis yang punya rumah mewah bak istana. Lewat video kolaborasi dengan Youtube Atta Halilintar, Ashanty membeberkan jika keluarganya mengeluarkan biaya fantastis sebesar Rp 50 juta per bulan untuk tagihan listrik.

Tak hanya keluarga Hermansyah saja, beberapa artis lainnya juga sempat mengungkapkan biaya fantasis tagihan listrik mereka. Berikut ini 6 artis yang punya biaya tagihan listrik jutaan rupiah, dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Kamis (16/1/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ashanty dan Anang Hermansyah

Dalam video kolaborasi dengan Atta Halilintar, Atta bertanya tentang pengeluaran Ashanty setiap bulan. Awalnya Atta membuka sesi Q & A. Dari situ terungkap jika pengeluaran listrik keluarga Anang dan Ashanty mencapai Rp50 juta per bulan.

"Dalam satu bulan berapa pengeluaran bunda Ashanty? Di atas Rp 5 juta, di atas Rp 50 juta, di atas Rp 500 juta atau di atas semuanya," tanya Atta Halilintar kepada keluarga yang dikenal Asix tersebut.

Anang kemudian memberikan jawaban. Ia menyebut jika pengeluaran sang istri selama sebulan mencapai Rp 50 juta.

"Ih baiknya. Aku nulis Rp 5 juta," balas Ashanty.

"Kalau itu pembohongan publik," kata Anang.

"Nah kalau itu (Rp50 juta) lebih pembohongan publik lagi. Rp50 juta itu bayar listrik doang," ungkap Ashanty.

3 dari 7 halaman

2. Nikita Mirzani

Nikita Mirzani juga sempat mencuri perhatian publik. Dirinya curhat lewat Instargam Storiesnya jika tagihan listriknya mencapai Rp 26 juta. Ia tampak menuangkan kekesalannya kepada PLN lantaran tagihan biaya listriknya yang membengkak 8 kali lipat dari sebelumnya.

Nikita Mirzani kaget lantaran selama ini dirinya tidak pernah telat membayar listrik, namun tiba-tiba tagihan listrinya membengkak.

"Udah berbulan2 bayar listrik normal dan ga prh telat," tulis Nikita di Instagramnya pada Selasa (4/12/2019) lalu. 

Selama ini kata Nikita Mirzani, ia biasanya membayar listrik di kisaran harga yang terbilang normal, dan wajar untuk sebuah rumah.

"Selalu byr 4jt atau 5jt paling besar," lanjut Nikita.

4 dari 7 halaman

3. Nia Daniaty

Mantan istri Farhat Abbas, Nia Daniaty rupanya juga harus merogoh kocek yang lumayan dalam untuk membayar tagihan listrik rumahnya. Penyanyi yang hits pada era 80-an ini harus membayar tagihan listrik hingga Rp 18 juta.

Biaya sebesar Rp 18 juta tersebut merupakan tagihan listrik rumah senilai Rp 20 miliar. Pada saat itu, Farhat Abbas yang membayar tagihan listrik tersebut setelah berdamai soal kepemilikan rumah mewah itu. 

"Wujud damai itu waktu saya ke Amerika, ada tagihan listrik mereka belum bayar, ya saya bayar. Tagihannya kurang lebih Rp 18 juta. Kalau bentuk saya membayarkan tagihan listrik dua bulan terakhir itu hanya wujud perhatian saja dari saya," papar Farhat saat ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (11/4/2018) silam. 

5 dari 7 halaman

4. Jennifer Jill

Istri Ajun Perwira yakni Jennifer Jill diketahui merupakan orang kaya yang menetap di hunian mewah nan luas. Sosialita ini memiliki rumah yang memiliki fasilitas lengkap. Tak heran jika biaya listrik Jennifer terbilang fantastis setiap bulannya. 

Rumah mewah tersebut diketahui seluas 21 kavling. Maka dari itu Jennifer Jill harus merogoh kocek sebesar Rp 50 juta perbulan untuk tagihan listrik. 

6 dari 7 halaman

5. Marshanda

Marshanda juga sempat mengalami pembengkakan biaya tagihan listrik saat berseteru dengan mantan kekasih. Marshanda harus membayar tagihan listrik sebesar Rp 5 juta. 

Saat itu, Egi sempat mengunggah sejumlah chat pribadi dengan Marshanda. Bahkan, Egi tak segan membongkar percakapannya ketika Marshanda meminta uang listrik.

7 dari 7 halaman

6. Fenita Arie

Pada 2018 lalu, pasangan Fenita Arie dan Arie Untung sempat mencurahkan keluhannya soal tagihan listrik yang membengkak. Fenita Arie dihadapkan dengan tagihan listrik yang mencapai Rp 18 juta. 

Merasa kesal, Fenita pun melaporkan permasalahannya ke pihak PLN. Kasus listrik di rumah Fenita dan Arie Untung pun akhirnya ditangani. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini