Sukses

Kabar Terbaru F4 Meteor Garden, Ada yang Idap Penyakit Langka

Liputan6.com, Jakarta Sebelum drama Korea Selatan melanda. Drama dari Taiwan sempat menjadi favorit masyarakat Indonesia terutama bagi generasi 90-an. Salah satu drama yang cukup fenomenal ialah Meteor Garden.

Drama Taiwan yang dibintangi oleh Jerry Yan serta Barbie Hsu ini cukup memikat para penonton. Film yang bercerita mengenai seorang gadis muda dan empat lelaki tampan serta kaya di bangku kuliah ini cukup hits.

19 Tahun berlalu sejak penayangannya, penampilan para pemain Meteor Garden ini tampak berbeda. Bahkan, keempat pria tampan dan kaya yang dikenal dengan sebutan F4 ini juga memiliki penggemar tersendiri loh. Meskipun ada yang memilih untuk vakum dari industri hiburan. Akan tetapi ada pula yang masih tetap aktif berkarier sebagai aktor maupun penyanyi dan model.

Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Kamis (16/1/2020) berikut ini kabar terbaru dari pemaran F4 di Meteor Garden.

2 dari 5 halaman

1. Jerry Yan pemeran Tao Ming Tse ini sat ini telah berusia 43 tahun. Namun, hingga kini Jerry Yan masih menyandang status single.

3 dari 5 halaman

2. Pemeran Hua Ze Lei yang diperankan oleh Vic Zhou ini tak hanya aktif sebagai aktor tapi juga model serta penyanyi. Berbeda dengan Jerry yan yang masih single, Vic Zhou telah menikah pada 2015 lalu.

4 dari 5 halaman

3. Masih ingat karakter tengil Mei Zou yang diperankan oleh Vanness Wu? Penampilannya kini terlihat berbeda dari sebelumnya. Vanness Wu masih eksis di dunia hiburan, ia juga pernah menjadi juri Asia's Got Talent.

5 dari 5 halaman

4. Ken Zhu pemeran Xi Men telah menikah dengan Han Wen Wen di Bali pada 2016. Dirinya memilih untuk vakum dari dunia entertainment karena mengidap penyakit langka Fibromyalgia.

Loading
Artikel Selanjutnya
Ungkapkan Pesan Rindu, Ini 7 Kenangan Adik Perempuan dengan Ashraf Sinclair
Artikel Selanjutnya
9 Potret Terbaru Kiano Anak Baim Wong Setelah Potong Rambut, Makin Menggemaskan