Sukses

7 Potret Penampilan Shandy Aulia Saat Hamil 9 Bulan, Tetap Energik

Setelah 8 tahun menanti, Shandy Aulia kini tengah hamil.

Liputan6.com, Jakarta Aktris Shandy Aulia dan sang suami saat ini tengah berbahagia. Pasalnya, pasangan yang menikah pada 12 Desember 2011 ini tengah menantikan kelahiran anak pertama mereka.

Saat ini diketahui jika kehamilan Shandy Aulia tengah memasuki usia 35 minggu atau 9 bulan. Dalam unggahan Instagram Storynya, wanita kelahiran 23 Juni 1987 ini pun tengah memperbanyak jalan kaki demi kelancaran proses persalinan. Wanita 32 tahun ini pun tak sabar untuk bertemu sang buah hati.

Tak sedikit pula netizen yang justru salah fokus dengan penampilan istri dari David Herbowo ini. Pasalnya, meski telah menginjak usia kehamilan 9 bulan, penampilan pemain Eiffel I'm in Love ini tetap terlihat memesona. Bahkan, dari akun Instagram pribadinya, Shandy Aulia juga tetap rutin berolahraga.

Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @shandyaulia, Kamis (16/1/2020) berikut ini beberapa potret penampilan terbaru dari Shandy Aulia yang tetap terlihat memesona dan jadi sorotan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Ini dia unggahan terbaru Shandy Aulia yang jadi sorotan netizen.

3 dari 8 halaman

2. Ia juga sempat bertemu dengan Chacha Frederica setelah menjalani pemotretan. Keduanya saat ini tengah hamil anak pertama.

4 dari 8 halaman

3. Penampilan Shandy Aulia selama hamil memang kerap curi perhatian.

5 dari 8 halaman

4. Shandy Aulia sendiri tak terlalu memusingkan komentar negatif dari netizen.

6 dari 8 halaman

5. Dirinya kerap mendapatkan kritikkan karena tetap melakukan olahraga saat usia kehamilannya masih cukup muda.

7 dari 8 halaman

6. Tak sedikit pula netizen dan para sahabat yang turut mendoakan kesehatan dan keselamatan Shandy Aulia dan sang buah hati.

8 dari 8 halaman

7. Kehadiran sang buah hati di tengah-tengah Shandy Aulia dan suami menjadi hal yang sangat dinantikan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini