Sukses

6 Pesona Bianca Alianajla, Kekasih Nigel Philo Anak Meriam Bellina

Pesona kekasih Nigel Philo anak Meriam Bellina, cantik dan memesona.

Liputan6.com, Jakarta Aktris senior Meriam Bellina merupakan publik figur yang sudah tak lagi diragukan bakat aktingnya. Pemilik nama asli Ellisa Meriam Bellina Maria Bamboe ini memiliki dua orang putra yang jarang tersorot.

Kedua putra Meriam Bellina yaitu Abel Poetra Abdy dan Nigel Philo Abdy. Berbeda dari sang ibu yang telah dikenal sebagai aktris dan penyanyi sejak 1980-an, sosok dua putranya justru jarang tampil di layar kaca. Bahkan anak-anak Meriam Bellina ini sudah memiliki pasangan masing-masing.

Abel Poetra Abdy memiliki kekasih bernama Immaculata Adhista yang kabarnya bakal menjadi menantu Meriam Bellina. Nigel Philo Abdy pun kini sudah memiliki kekasih yang tak kalah cantik. Gadis yang menjadi tambatan hati Nigel bernama Bianca Alianajla.

Bianca Alianajla memiliki wajah yang cantik dan imut. Berikut ini 6 potret gadis cantik kekasih Nigel anak Meriam Bellina, dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Jumat (17/1/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Baik Nigel Philo dan Bianca Alianajla memang tak tersorot publik lantaran Nigel tak ikuti jejak ibunya sebagai artis.

3 dari 7 halaman

2. Meski demikian, keduanya sering unggah momen bersama di media sosial.

4 dari 7 halaman

3. Bianca Alianajla atau akrab disapa Alia ini punya paras cantik dan imut.

5 dari 7 halaman

4. Masih berusia muda, Alia punya hobi traveling dengan mengunjungi berbagai tempat menarik.

6 dari 7 halaman

5. Sebagai anak muda, Alia mengikuti tren fashion kekinian nih!

7 dari 7 halaman

6. Ini momen Alia saat berkunjung ke Jepang bersama keluarganya pada awal 2019 lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.