Sukses

Dianggap Anak, Ini 6 Momen Manis Rizki Ridho D'Academy dan Iis Dahlia

Liputan6.com, Jakarta Nama Rizki dan Ridho D'Academy memang sudah tidak asing lagi. Karier Rizki Ridho alias 2R hingga saat ini cukup stabil sejak muncul di ajang pencarian bakat D'Academy 2. Meski tak keluar sebagai juara, pedangdut kembar ini mampu membuktikan eksistensinya sampai sekarang.

Memiliki suara yang khas dan paras yang tampan membuat keduanya kini menjadi idola dangdut anak muda. Di balik kesuksesan cowok berusia 22 tahun ini tak lepas dari peran sang mentor, Iis Dahlia. Rizki dan Ridho pertama kali dipertemukan dengan pelantun "Tamu Tak Diundang" ini di ajang D'Academy 2.

Saat itu Iis didapuk menjadi juri ajang pencarian bakat dangdut tersebut. Penyanyi dangdut asal Indramayu ini selalu mendukung perjalanan karier Rizki Ridho sejak di D'Academy 2. Bahkan saking dekatnya, Rizki dan Ridho sudah dianggap anak sendiri oleh Iis Dahlia.

Pelantun "Terlanjur Sakit" ini juga kerap berkunjung ke rumah dan dekat dengan anak-anak Iis. Berikut enam momen manis Rizki Ridho D'Academy dan Iis Dahlia yang Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Jumat (17/1/2020).

2 dari 7 halaman

1. Iis Dahlia sudah menganggap si kembar Rizky dan Ridho seperti anaknya sendiri. Bahkan ibu dua anak ini juga memperhatikan 2R seperti anak-anaknya.

3 dari 7 halaman

2. Mulai dari asupan makanan sampai tempat tinggal di Jakarta, semua diurus oleh pelantun ‘Payung Hitam’ tersebut.

4 dari 7 halaman

3. Iis mengaku peduli dengan dua penyanyi asal Medan tersebut lantaran saat merantau ke Jakarta keduanya masih sangat muda dan rawan.

5 dari 7 halaman

4. Saking dekatnya, Rizki Ridho selalu memanggil Iis Dahlia dengan sebutan mama.

6 dari 7 halaman

5. Pemain ‘Haji Belajar Ngaji’ ini juga dekat dengan kedua anak Iis Dahlia, Salshadilla dan Devano.

7 dari 7 halaman

6. Walaupun memiliki kesibukan masing-masing, keduanya ternyata sering meluangkan waktu bersama untuk liburan.