Sukses

5 Potret Lamaran Ponari, Si Dukun Cilik yang Pernah Viral

Dukun cilik asal Jombang yang pernah viral, Ponari kini sudah menggelar prosesi lamaran.

Liputan6.com, Jakarta Masih ingat dengan Ponari, sosok dukun cilik asal Jombang? Sosoknya lama tak terdengar setelah sempat menghebohkan publik lewat kesaktiannya menyembuhkan orang. Ponari yang berasal dari Dusun Kedungsari, Desa Balungsari, Kecamatan Megaluh, Jombang, Jawa Timur ini pernah membuat heboh di tahun 2009 silam.

Ponari viral dan menghebohkan publik kala ia masih duduk di bangku sekolah dasar. Ia mampu menyembuhkan orang dengan mencelupkan air ke dalam batu. Setelah 11 tahun berlalu, tentunya Ponari kini sudah tumbuh dewasa.

Pada Sabtu (11/1/2020) lalu, Ponari dikabarkan melamar kekasihnya yang bernama Aminatuz Zuroh. Hal ini diketahui melalui Facebook kekasihnya yang mengunggah beberapa foto saat prosesi lamarannya dengan Ponari.

Ponari tampil dewasa dengan baju batik, sedangkan Zuroh tampak cantik dengan gaun panjang berwarna merah muda serta jilbab dengan warna senada. Prosesi lamaran tersebut digelar dengan sederhana di kediaman Zuroh, Desa Balungsari, Megaluh, Jombang, Jawa Timur.

Penasaran bagaimana proses lamaran Ponari dan kekasihnya? Berikut ini Liputan6.com rangkum dari akun Facebook Aminatuz Zuroh, 6 potret Ponari dan Aminatuz Zuroh yang baru menggelar lamaran, Jumat (17/1/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Ponari menggelar prosesi lamaran pada Sabtu (11/1/2020) di kediaman sang kekasih, Aminatuz Zuroh.

3 dari 6 halaman

2. Ini momen ketika Ponari dan Aminatuz Zuroh saling memasangkan cincin di jari masing-masing.

4 dari 6 halaman

3. Tak lupa Ponari dan Aminatuz Zuroh menunjukkan cincin yang telah melingkar di jari manis mereka.

5 dari 6 halaman

4. Prosesi lamaran yang digelar di Desa Balungsari, Megaluh, Jombang ini tampak pula orang tua mereka yang mendampingi.

6 dari 6 halaman

5. Ini dia sosok Aminatuz Zuroh, kekasih Ponari yang baru saja ia lamar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.