Sukses

Biasa Gondrong dan Berjanggut, Ini 6 Potret Terbaru Jared Leto Pemeran Morbius

Liputan6.com, Jakarta Kabar gembira untuk para pecinta film superhero. Pasalnya Sony Pictures Releasing telah resmi merilis trailer "Morbius", film tentang musuh Spider-Man, Michael Morbius. Setelah "Venom", Sony mengenalkan musuh Spider-Man, Morbius. Dan yang terpilih untuk berperan ternyata Jared Leto.

Morbius merupakan spin-off dari Spiderman ini merupakan hasil kerja sama Sony Pictures dengan Marvel. Dalam trailer, Morbius digambarkan menderita kelainan darah. Karakter Morbius ini diperankan oleh Jared Leto, yang sebelumnya menjadi Joker dalam "Suicide Squad".

Sebelum film 'Suicide Squad' muncul, nama aktor Hollywood 48 tahun ini mengawali karier berfilmnya lewat 'How to Make an American Quilt' pada tahun 1995. Namanya kian melambung ketika ia berperan sebagai seorang pecandu heroin di film 'Requiem for a Dream' (2000).

Pria bernama lengkap Jared Joseph Leto ini dikenal dengan rambut gondrong dan jenggot yang menjadi ciri khasnya. Namun sempat beberapa kali Vokalis band Thirty Seconds to Mars ini memotong rambutnya dan mencukur jenggotnya. Hal ini sontak langsung membuat penggemar gagal fokus.

Berikut 6 potret terbaru Jared Leto yang Liputan6.com rangkum dari Instagram @jaredleto, Jumat (17/1/2020).

2 dari 7 halaman

1. Saat mengubah gaya rambutnya dari gondrong ke messy hair, Leto kerap dikira Zac Efron.

3 dari 7 halaman

2. Terlihat lebih rapi dan bersinar, pemain ‘2036: Nexus Dawn’ ini juga pernah mengubah gaya rambutnya dengan poni.

4 dari 7 halaman

3. Tak sedikit yang bilang jika Leto mencukur rambut dan janggut menjadi terlihat sangat muda.

5 dari 7 halaman

4. Bahkan para penggemar menilai global ambassador dari World Wide Fund for Nature (WWF) ini seperti saudara kembar dengan Zac.

6 dari 7 halaman

5. Potret Leto dengan rambut cepak tanpa janggut ini biasanya dikarenakan peran di film yang ia jalani.

7 dari 7 halaman

6. Ia diketahui jarang memotong rambut dan janggutnya karena kemauannya sendiri. ia merasa senang dengan gayanya berambut gondrong dan berjanggut.