Sukses

Beri Kado Cek Senilai Rp 150 Juta, Ini 7 Potret Mesra Denny Cagur dan Istri

Keduanya baru saja merayakan anniversary ke-14.

Liputan6.com, Jakarta Menjadi seorang publik figur tentu saja kerap mendapat sorotan publik. Mulai dari kariernya hingga soal kehidupan pribadinya. Apalagi jika kamu termasuk dalam deretan artis terkenal yang sering muncul di televisi, seperti Denny Cagur.

Pria kelahiran 29 Agustus 1977 ini memang tenar. Ia sering muncul di beberapa acara televisi. Selain itu, Denny Cagur juga kerap memperlihatkan kemesraan dengan sang istri di berbagai media.

Baru-baru ini sang istri, Shanty Widihastuti, mengunggah foto lawasnya dengan Denny Cagur untuk memperingati anniversary. Ia mengunggah sebuah foto lawas saat keduanya menikah 14 tahun lalu. Tak hanya itu saja, istri Denny Cagur ini juga mengunggah kolase foto imajinasi saat keduanya telah menjadi kakek dan nenek.

Sbeelumnya saat sang istri berulang tahun yang ke-35 pada 10 Januari 2020 lalu, Denny memberinya kado berupa cek senilai Rp150 juta. Kehidupan rumah tangga Denny Cagur dan Shanty memang dikenal publik cukup harmonis. Keduanya juga sering memperlihatkan kemesraan di berbagai kesempatan. Tak hanya berdua saja, pasangan selebritas ini juga kerap mengunggah momen manis bersama anak-anaknya.

Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Jumat (17/1/2020) berikut ini beberapa potret mesra Denny Cagur dan istri di berbagai kesempatan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Denny Cagur dan sang istri sering mengunggah foto mesra berdua di akun Instagram masing-masing.

3 dari 8 halaman

2. Ini dia foto yang diunggah oleh Shanty dan jadi sorotan publik.

4 dari 8 halaman

3. Momen anniversary pernikahan mereka berdekatan dengan ulang tahun Shanty.

5 dari 8 halaman

4. Di tengah kesibukan syuting Denny cagur menyempatkan quality time bersama sang istri.

6 dari 8 halaman

5. Pasangan selebriti ini dikenal selalu harmonis dan tak pernah mendapat pemberitaan yang negatif.

7 dari 8 halaman

6. Begini gaya kompak keduanya menggunakan busana dengan warna senada.

8 dari 8 halaman

7. 14 Tahun berumah tangga, keduanya masih selalu mesra.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini