Sukses

6 Zodiak Ini Punya Selera Fashion Tinggi, Selalu Tampil Modis

Ternyata selera fashion ini bisa dipengaruhi oleh zodiak.

Liputan6.com, Jakarta Trend fashion di dunia setiap tahunnya terus mengalami perubahan. Fashion atau mode semakin menjadi industri yang menjanjikan di dunia internasional maupun di Indonesia. Tak heran jika mulai banyak bermunculan rumah-rumah mode terkenal dan majalah fashion.

Istilah fashion sering digunakan dalam arti positif, sebagai sinonim untuk glamour, keindahan dan gaya atau style yang terus mengalami perubahan dari satu periode ke periode berikutnya. Fashion juga berfungsi sebagai refleksi dari status sosial dan ekonomi.

Sedangkan gaya terampil dalam berfashion biasa disebut fashionable. Ternyata menjadi fashionable itu tidak lah mudah. Ada orang-orang yang memang memiliki selera fashion tinggi dan pula yang kaku dalam berpakaian.

Ternyata selera fashion ini bisa dipengaruhi oleh zodiak. Ada beberapa zodiak yang dikenal mempunyai selera fashion tinggi dan kerap tampil modis. Berikut 6 zodiak yang punya selera fashion tinggi yang Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Jumat (17/1/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Taurus

Taurus memiliki kepribadian yang luar biasa. Mereka dikenal selalu memperhatikan apa saja yang ada di suatu tempat. Mereka juga pandai memadukan apa pun ke tubuh mereka dan hasilnya akan tetap terlihat fantastis. Apa yang dilihat orang lain jelek, bisa berubah menjadi sesuatu yang luar biasa saat dikenakan oleh si Taurus.

3 dari 7 halaman

2. Leo

Leo tidak akan keberatan untuk menghabiskan uang demi terlihat fashionable. Mereka menyukai fashion kelas atas yang dibuat dari kain-kain indah, desain sempurna, dan memiliki kualitas tinggi. Kemampuan nomor satu Leo adalah mengekspresikan diri melalui selera fashionnya.

4 dari 7 halaman

3. Libra

Libra merupakan orang yang selalu menikmati mode dan banyak mengikuti tren mode dengan sangat hati-hati. Libra juga tahu mana gaya yang memang paling mencerminkan dirinya sendiri. Jika mereka memiliki sesuatu yang trendy, mereka akan memadukannya dengan sesuatu yang klasik.

Libra terkenal sangat terampil dalam mencampur dan mencocokkan apa yang mereka kenakan. Zodiak yang satu ini juga suka membuat aturan fashion sendiri, lalu melanggarnya ketika bosan.

5 dari 7 halaman

4. Aquarius

Aquarius memiliki selera fashion yang luar biasa. Aquarius cenderung membeli segala sesuatu yang membuat mereka terlihat modis. Mengamati tren bukanlah disengaja, tetapi memang itu sudah menjadi kebiasaan.

Aquarius juga tidak terlalu menyukai outfit dengan banyak detail. Sebab itu, mereka lebih menyukai outfit yang berpotongan simpel dan timeless. Untuk urusan tren fashion, Aquarius menciptakan tren bukan pengikut tren.

6 dari 7 halaman

5. Aries

Aries adalah tipe orang yang tidak takut untuk bereksperimen dan mencoba penampilan baru, atau melihat tren masa lalu untuk mendapatkan inspirasi. Mereka cepat bosan, maka dari itu mereka suka merubah penampilan mereka, namun tetap terlihat fashionable dengan apa pun yang dikenakan.

7 dari 7 halaman

6. Gemini

Gemini dikenal sebagai sosok yang sangat fashionable. Mereka adalah tipe orang yang bisa membuat seluruh pakaian ataupun aksesoris yang mereka kenakan menjadi tren. Gemini selalu memainkan fashion dengan sangat hati-hati.

Ia tahu cara memadukan fashion item yang terlihat biasa saja jadi tampak keren. Saat memilih outfit, Gemini cenderung lebih memilih outfit yang membuat mereka nyaman. Gemini juga sangat menyukai tampilan stylish yang banyak bermain dengan aksesoris.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini