Sukses

7 Momen Mayangsari Kumpul Bareng Geng Arisan Kepompong, Serba Mewah

Mayangsari berkumpul dengan para sahabatnya untuk melepas rindu.

Liputan6.com, Jakarta Beberapa tahun terakhir, makin banyak terbentuk geng sosialita di kalangan selebriti. Salah satu geng populer yang berisi selebriti dan pengusaha wanita adalah geng arisan Kepompong.

Geng sosialita tersebut beranggotakan banyak pesohor mulai dari Mayangsari, Iis Dahlia, Ussy Sulistiawaty hingga Rossa. Meski terpaut perbedaan usia dan profesi, pertemanan Kepompong tetap terjaga dengan baik. Bahkan Mayangsari dan gengnya tersebut sudah bertahun-tahun bersama.

Kegiatan yang dilakukan geng selebriti ini pun beragam, dari arisan, hangout, hingga kumpul bersama. Di awal 2020 ini, Mayangsari berkumpul dengan para sahabatnya untuk melepas rindu. Melalui akun Instagramnya, wanita 48 tahun ini membagikan momen keseruan saat berkumpul dengan geng arisan Kepompong.

Tak hanya itu, geng tersebut juga kompak menggunakan dress code kota-kotak yang makin memaksimalkan penampilannya. Tawa bahagia begitu terpancar dari personel geng arisan Kepompong.

Seperti apa keseruannya saat para personel multi talenta ini berkumpul? Berikut 7 potretnya dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Jumat (17/1/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Mayangsari dan para sahabatnya saling melepas rindu. Apalagi ini adalah pertemuan pertama geng Kepompong di awal 2020.

3 dari 8 halaman

2. Ussy Sulistiawaty dan Rossa juga hadir di acara arisan geng Kepompong ini.

4 dari 8 halaman

3. Para anggota geng Kepompong ini juga kompak mengenakan dress code kotak-kotak.

5 dari 8 halaman

4. Tak hanya berkumpul, geng sosialita ini juga hangout bersama.

6 dari 8 halaman

5. Iis Dahlia juga turut hadir dalam momen kumpul bersama ini, raut bahagia begitu terpancar dari personel geng Kepompong.

7 dari 8 halaman

6. Geng Kepompong menikmati hidangan enak saat makan bersama.

8 dari 8 halaman

7. Meski terpaut perbedaan usia dan profesi, pertemanan Kepompong tetap terjaga dengan baik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini