Sukses

Romantis Banget, 4 Artis Ini Dilamar Sang Kekasih di Atas Kapal

Deretan seleb cantik ini dilamar sang kekasih di atas kapal.

Liputan6.com, Jakarta Butuh waktu dan proses yang lama sebelum akhirnya mengetahui apakah seseorang telah menemukan pendamping yang tepat hingga akhirnya melanjutkan hubungan yang lebih serius yaitu menikah. Momen sakral tersebut tentunya menjadi momen yang paling ditunggu-tunggu.

Sebelum masuk ke jenjang pernikahan, baisanya sebagian orang akan melamar sang kekasih terlebih dahulu. Tak hanya masyarakat biasa, banyak selebriti Tanah Air yang menggelar acara lamaran dengan beragam cara. Salah satunya adalah melamar di atas kapal.

Selain romantis, momen melamar kekasih di atas kapal juga memberikan pemandangan indah serta perasaan senang. Seperti yang dialami oleh penyanyi dangdut, Cita Citata. Ia dilamar oleh kekasihnya Roy Geurtz di atas kapal di Belanda.

Tak hanya Cita Citata, sederet seleb cantik ini juga diketahui dilamar oleh kekaishnya di atas kapal pesiar. Siapa saja mereka? Berikut ini 4 seleb yang dilamar di atas kapal, dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Jumat (17/1/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Danita eks Girlband Princess

Lama tak muncul di layar televisi, Danita Vinarosa Sigarlaki mantan personel grup vokal Princess baru saja dilamar sang kekasih. Lamaran tersebut dilakukan di atas sebuah kapal pesiar. Momen bahagia ini diketahui langsung dari unggahan akun Instagram Danita dan sang calon suami, Nicolas Gunawan pada Rabu (15/1/2020) lalu.

Senyum bahagia terpancar jelas di raut wajah keduanya. Danita dan Nicolas Gunawan kompak menggunakan busana serba putih. Kehadiran kerabat-kerabat dekat pun menambah keceriaan di momen yang tak akan terlupakan itu. Wanita berusia 27 tahun itu sebentar lagi akan melepas masa lajangnya. 

3 dari 5 halaman

2. Cita Citata

Pedangdut cantik Cita Citata juga baru saja dilamar di atas kapal. Setelah sempat menghabiskan waktu bersama dengan keluarga Roy di Belanda, Cita Citata mendapatkan kejutan dilamar oleh sang kekasih pada awal Januari 2020 lalu. Roy sengaja menyewa private boat di Canals untuk melamar Cita Citata.

Cita Citata kemudian memamerkan momen indah itu melalui Instagram Story. Lewat unggahan Instargam Stroies-nya, Cita membagikan momen detik-detik dirinya dilamar sang kekasih.

"I SAID YES!!!!!" tulisnya di Instagram Storiesnya dilengkapi dengan emotikan cinta.

4 dari 5 halaman

3. Chelsea Olivia

Pasangan yang dikenal langgeng sejak berpacaran, Glenn Alinskie melamar Chelsea Olivia di atas kapal pesiar. Tepat pada hari ulang tahun Chelsea Olivia pada 2014 silam, Glenn Alinskie memberikan cincin dan melamarnya. 

Momen bahagia itu dilakukan secara spesial karena bertepatan dengan momen liburan keduanya di Hongkong di atas kapal pesiar. 

5 dari 5 halaman

4. Ashanty

Sebelum menikahi Ashanty pada 12 Mei 2012, Anang melamar Ashanty dengan suasana yang romantis. Pelantun lagu 'Jodohku' ini melamar Ashanty saat berlibur bersama di Beijing, Tiongkok. 

Semakin spesial dan romantis, Anang mengutarakan keinginannya untuk menikahi Ashanty saat berada di atas kapal pesiar. Tanpa pikir panjang, Ashanty langsung mengiyakan ajakan Anang yang melamarnya pada 2011 silam. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini