Sukses

6 Momen Kocak Orang Dikejar Ayam Ini Bikin Ketawa Ngakak

Liputan6.com, Jakarta Pernahkan kamu diganggu atau diserang ayam? Ayam biasanya akan menyerang dan mengejar apabila dirinya merasa terancam, apalagi yang terancam adalah anak ayam. Bisa jadi dirimu akan dikejar terus oleh induk ayam tersebut.

Ya, ayam yang biasa dikosumsi oleh manusia ini juga bisa menyerang orang. Jika ayam jantan dikenal selalu jadi 'alarm' membangunkan orang-orang di pagi hari. Sedangkan yang betina sibuk mengeram di dalam kandang. Namun bila merasa terancam, ayam-ayam ini juga bisa mengejar orang yang dianggapnya sebagai musuh.

Seperti potret lucu saat orang-orang dikejar ayam yang bikin gelak tawa. Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, 6 kelakuan kocak orang saat dikejar ayam yang bikin ketawa ngakak, Jumat (17/1/2020).

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 7 halaman

1. Ayo kabur, ayam rambo tuk Dalang ngamuk nih.

3 dari 7 halaman

2. Main-main sama anak ayam, sang induk siap menerkam.

4 dari 7 halaman

3. Makanya ditaro aja pasti enggak bakal ngejar lagi.

5 dari 7 halaman

4. Ayamnya juga pengen ikut main TikTok nih.

6 dari 7 halaman

5. Entah apa masalahnya tiba-tiba ngejar kayak gini.

7 dari 7 halaman

6. Enggak ada kayu, tas pun jadi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.