Sukses

Wanita Ini Minta Fotonya Diedit Background Pantai, 5 Hasilnya Kocak

Editan netizen memang kreatif banget.

Liputan6.com, Jakarta Media sosial tidak hanya dipakai untuk berkomunikasi saja. Media sosial juga dipakai untuk berbagi konten lucu dan menghibur. Seperti yang biasa terjadi di Twitter tentang berbagi konten lucu berupa foto editan. Sehingga hal tersebut membuat banyak sekali netizen Twitter yang meminta tolong fotonya diedit agar lucu.

Seperti permintaan akun Twitter @esjerukpanas_ pada 15 Januari 2019. Akun Twitter tersebut meminta fotonya diedit agar berada di pantai. Netizen Twitter pun mengabulkan keinginan @esjerukpanas_. Beberapa netizen membalas dengan hasil editan foto yang bikin tepuk jidat.

Mulai dari diedit sedang berada di pantai Bikini Bottom nya kartun Spongebob hingga diedit dengan berbagai fitur sticker. Editan tersebut sukses membuat banyak orang terhibur saat melihatnya. Bahkan pemilik foto tersebut juga tidak menyangka kalau netizen Twitter bisa sekreatif ini dalam mengedit fotonya.

Penasaran kan bagaimana hasil editan foto netizen pada akun @esjerukpanas_? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, editan foto akun Twitter @esjerukpanas_, Jumat (17/1/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Bisa tuh sekalian mampir ke restoran Kraby Patty.

3 dari 6 halaman

2. Ya ampun, sampai lautnya terbelah gitu.

4 dari 6 halaman

3. Ya enggak usah pakai sumpah juga lagi.

5 dari 6 halaman

4. Tulisan pantai doang? Ya elah, netizen lain juga bisa.

6 dari 6 halaman

5. Bukan kayak di pantai, malah kayak di TK. Bikin geleng kepala kan?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini