Sukses

5 Potret Aminatuz Zuroh, Wanita yang Dilamar Ponari Si Dukun Cilik

Ini dia wanita yang buat jatuh hati Ponari.

Liputan6.com, Jakarta Ada yang tidak mengenal Ponari? Sosok anak kecil yang disebut dukun cilik dari Jombang yang viral pada 2009. Saat itu, Ponari sukses mencuri perhatian berkat kesaktiannya menyembuhkan orang. Pria yang berasal dari Dusun Kedungsari, Desa Balungsari, Kecamatan Megaluh, Jombang, Jawa Timur ini terkenal saat masih berada di bangku Sekolah Dasar.

Kini 11 tahun berselang, Ponari sudah beranjak dewasa dan kabarnya sudah akan menikah dalam waktu dekat. Hal tersebut terbukyi pada Sabtu (11/1/2020), ia melamar wanita bernama Aminatuz Zuroh. Lamaran Ponari terekspos publik usai wanita yang dilamar membagikan foto-foto lamaran keduanya di Instagram.

Dalam pernikahan tersebut, sosok wanita yang bertukar cincin dengan Ponari menjadi pusat perhatian. Aminatuz Zuroh merupakan wanita yang berusia hampir seumuran dengan Ponari. Menurut informasi akun Facebooknya, Aminatuz lulus dari SMK Negeri 1 Mojoagung pada 2017.

Penasaran kan bagaimana potret calon istri Ponari si dukun cilik asal Jombang? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, potret Aminatuz Zuroh, wanita yang dilamar Ponari, Jumat (17/1/2020).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Ini dia wanita yang dilamar Ponari si dukun cilik dari Jombang bernama Aminatuz Zuroh.

3 dari 6 halaman

2. Wanita yang akrab disapa Zuroh ini berasal dari Jombang sama dengan Ponari.

4 dari 6 halaman

3. Menurut informasi akun Facebooknya, ia lulus dari SMK Negeri 1 Mojoagung pada 2017.

5 dari 6 halaman

4. Penampilan Zuroh begitu menawan dengan balutan hijab yang selalu dipakainya.

6 dari 6 halaman

5. Kini Zuroh sudah dilamar oleh Ponari. Semoga lancar sampai sah menjadi suami istri ya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.