Sukses

7 Potret Kedekatan Pemain Sinetron Samudra Cinta di Balik Layar, Kompak

Kedekatan pemain Samudra Cinta terlihat kompak bak keluarga sendiri.

Liputan6.com, Jakarta Samudra Cinta yang sudah tayang sejak 2 Desember 2019 ini berhasil menggebrak dunia sinetron Tanah Air. Didukung cerita menarik dan akting para pemainnya, sinetron ini langsung meraih rating tinggi di awal episode-nya.

Chemistry antara Rangga Azof (Samudra) dan Haico Van der Veken (Cinta) sukses mencuri perhatian penonton. Selain itu, jajaran aktor dan artis yang menjadi pemeran pendukung dalam Samudra Cinta membuat sinetron ini makin dicintai penonton.

Sinetron yang menghadirkan konflik dalam keluarga dan cinta ini berhasil membuat penonton terbawa perasaan. Menjadi salah satu tontonan yang tengah hits, membuat para pemainnya mengundang rasa penasaran publik.

Terlibat dalam syuting bersama setiap hari, menghadirkan kedekatan di antara para pemain. Kedekatan pemain Samudra Cinta pun kompak layaknya keluarga sendiri.

Para pemain Samudra Cinta pun kerap membagikan potret-potret kedekatannya saat sedang tidak syuting di akun Instagram. Penasaran seperti apa potret kedeketan para pemain sinetron ini? Berikut potret kebersamaan para pemain Samudra Cinta dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Sabtu (18/1/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Haico Van Der Veken dan Rangga Azof terpilih jadi dua pemeran utamanya. Keduanya pun terlihat kompak saat sedang tidak syuting.

3 dari 8 halaman

2. Dylan kembali berakting di sinetron Samudra Cinta, ia memerankan karakter Doni.

4 dari 8 halaman

3. Potret seru para pemain cewek di Samudra Cinta saat kumpul bersama.

5 dari 8 halaman

4. Meski dalam sinetron antar anggota keluarga Rusdi punya masalah, namun saat break syuting para pemainnya akrab banget.

6 dari 8 halaman

5. Perbedaan usia di antara para pemain Samudra Cinta ini tak menjadi penghalang untuk bersahabat.

7 dari 8 halaman

6. Berseteru sengit di dalam sinetron, Haico dan Angela Gilsha punya kedekatan bak kakak-adik di dunia nyata lho.

8 dari 8 halaman

7. Momen kedekatan Haico, Rangga Azof dan Mischa Chandrawinata di sela-sela break syuting.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.