Sukses

Seram, Wanita Ini Dililit Ular Piton saat Buang Air Besar di Toliet Rumahnya

Ular besar muncul di dalam toilet.

Liputan6.com, Jakarta Beberapa waktu terakhir, ular banyak muncul di berbagai daerah. Meski sebagian besar ular hidup di tanah dan tinggal di atas pohon atau tanaman, hewan jenis reptil ini bisa muncul di mana saja.

Sebagai salah satu hewan berbahaya, banyak orang yang takut dengan hewan tak berkaki ini. Jadi tidak heran jika orang akan lebih memilih untuk pergi dan menjauh dari ular tersebut.

Ketakutan serupa juga dialami oleh seorang wanita bernama Chunya Sittiwichai di Thailand. Melalui akun Facebooknya, ia bercerita tentang kisah sang ibunda yang diserang ular piton besar saat buang air besar di toilet rumahnya.

Pada kala itu, Chunya tak menyangka bahwa ibunya yang bernama Anna akan mengalami kejadian menyeramkan ini. Wanita tersebut juga menjelaskan kalau ia tidak mengetahui darimana datangnya ular itu.

Chunya bercerita tentang rumahnya yang jauh dari area persawahan. Lokasi rumahnya tersebut yang membuat ia bertanya-tanya darimana datangnya ular piton ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ibunya berusaha menyelamatkan diri dari serangan ular piton

Lewat unggahan di facebooknya, Chunya bercerita kisah mengerikan yang dialami sang ibunda. Pada kala itu sang ibu akan buang air besar. Namun saat ia masuk, ternyata ada seekor ular besar di dalam toiletnya. Kemudian ia mencoba menangkap kepala ular tersebut.

Namun ular piton langsung melilit tubuh Anna. Meski tubuhnya dalam posisi terlilit, sang ibu masih berusaha untuk melawan dan meraih kepala ular tersebut, agar bisa terlepas dari lilitannya.

Kemudian sang ibunda berteriak, agar anak-anaknya membantunya. Mengetahui hal ini, adik Chunya kemudian bergegas mencari pisau dan memberikannya pada Anna. Anna lalu berusaha untuk menusukkan pisau itu ke tubuh ular. Namun karena kulit ular begitu kasar, Anna sulit menusuk ular tersebut dengan pisau.

"Ibuku menggunakan pisau pada ular tetapi kulitnya sangat kasar sehingga ia secara tidak sengaja memotong pahanya sendiri sekitar 3 cm." kata Chunya seperti dikutip Liputan6.com dari Mirror, Sabtu (18/1/2020).

Sementara itu, Anna hampir kehilangan kesadaran saat ular terus melilitnya. Kemudian ia mencoba menginjak kepala ular, sembari meminta tolong pada adik Chunya untuk mengambilkan palu.

Adik Chunya datang dan memukul ular piton dengan palu. Akhirnya ular tersebut berhenti melilit, sang adik membawa ibunya keluar dari toilet dan mengunci ular di dalam.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini