Sukses

10 Tahun Bersama, Ini 6 Potret Harmonis Helmy Yahya dan Istri

Liputan6.com, Jakarta Nama Helmy Yahya tengah menjadi sorotan publik. Pasalnya, jabatan Direktur Utama (Dirut) TVRI yang telah ia duduki sejak tahun 2017 ini resmi berhenti. Dewan Pengawas resmi memberhentikannya mulai 16 Januari 2020 dengan nomor surat 8/DEWAS/TVRI/2020. 

Salah satu alasan pemecatan tersebut soal pembelian program Liga Inggris yang ditayangkan setiap Sabtu dan Minggu di TVRI. Sebelum menjabat sebagai Dirut TVRi, pada tahun 200-an  pria kelahiran Indralaya sudah kerap wara-wiri di industri pertelevisian Tanah Air.

Sederet acara kuis yang dipandunya, membuat pria kelahiran 1963 ini dijuluki sebagai Raja Kuis Indonesia. Tak hanya kariernya saja yang mencuri perhatian publik, tetapi juga kehidupan pribadinya.

Setelah bercerai dari Harfansi pada tahun 2009, adik dari Tantowi Yahya ini kembali membangun biduk rumah tangga bersama Febri Sjofjan. Keduanya melangsungkan pernikahan pada tanggal 17 Januari 2010 silam. Pada saat menikah Helmy berumur 46 tahun, sedangkan sang  istri berumur 30-an. 

Meski terpaut usia yang cukup jauh yakni 16 tahun, namun tak menjadi hambatan bagi dua sejoli ini. Dari laman instagramnya Helmy Yahya pun kerap membagikan momen manis bersama sang istri.  Bak anak kandung, sang istri pun juga terlihat akrab bersama keempat anak Helmy dari pernikahan sebelumnya. 

Penasaran seperti apa potretnya? Dilansir dari berbagai sumber, berikut Liputan6.com ulas momen manis Helmy Yahya dan istri, Minggu (19/1/2020)

 

 

2 dari 7 halaman

1. Setelah bercerai dari Harfansi, Helmy Yahya menikah dengan Febri pada 17 Januari 2010 silam.

3 dari 7 halaman

2. Meski terpaut usia sekitar 16 tahun tak menjadi penghalang bagi dua sejoli ini untuk hidup harmonis.

4 dari 7 halaman

3. Dari laman instagramnya, Raja Kuis ini kerpa menghabiskan waktu bersama istri tercinta.

5 dari 7 halaman

4. Punya gaya hidup yang sehat, dua sejoli ini kerap kali berolahraga bersama loh!

6 dari 7 halaman

5. Meski hanya ibu sambung, Febri terlihat dekat dengan keempat anak Helmy dari pernikahan sebelumnya

7 dari 7 halaman

6. Tak terasa sudah 10 tahun bersama, pasangan ini selalu terlihat harmonis dan manis ya!