Sukses

6 Momen Lamaran Abdul Idol dan Artika Rustam, Penuh Haru dan Bahagia

Dekat sejak Maret, Abdul kini telah resmi melamar kekasihnya Artika Rustam.

Liputan6.com, Jakarta Kabar bahagia tengah dirasakan oleh Ahmad Abdullah Baladjam, atau yang lebih dikenal dengan penyanyi Abdul Idol. Pria kelahiran Kupang ini resmi melamar kekasihnya Artika Rustam pada (17/1/2020). 

Prosesi lamaran Abdul dan Artika Rustam berlangsung di salah satu restoran di Jakarta Selatan yang bernama Eastern Opulence. Pada hari spesial tersebut, penyanyi 29 tahun ini tampak menawan mengenakan busana berwarna coklat. Calon istri juga terlihat manis dengan busana yang senada.  

Pada momen lamaran ini, sahabat serta keluarga dari kedua belah pihak turut hadir. Suasana lamaran Abdul Idol dan finalis putri Indonesia 2019 ini berlangsung hangat, sederhana dan penuh haru. Abdul dan Artika Rustam dekat sejak pertengahan Maret 2019 silam. Meski belum lama pacaran, namun mereka mantap untuk segera melanjutkan hubungan ke jenjang yang lebih serius.

Kendati  sudah melaksanakan lamaran, belum diketahui kapan keduanya akan melangsungkan pernikahan. Penasaran seperti apa momen lamaran dua seleb ini? Dilansir dari berbagai sumber, berikut Liputan6.com ulas momen lamaran penyanyi Abdul Idol dan kekasihnya, Minggu (19/1/2020)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Biasa tampil kasual, pada momen lamaran ini Abdul Idol tampil manis dengan kemeja bewarna cokelat.

3 dari 7 halaman

2. Terlihat senada dengan calon suami, finalis putri Indonesia 2019 asal Gorontalo ini tampil anggun dengan dress bewarna krem.

4 dari 7 halaman

3. Bersama ibu dan kedua adiknya, pelantun lagu 'Coming Home' ini meminang Artika. Rona bahagia terpancar dari wajah Abdul.

5 dari 7 halaman

4. Keluarga Artika Rustam menyambut hangat kedatangan Abdul dan keluarga.

6 dari 7 halaman

5. Sambil memberi bunga, Abdul pun melamar Artika Rustam di depan dua keluarga. Roamantis ya!

7 dari 7 halaman

6. Sembari tersenyum, dua sejoli ini menunjukkan cincin pertunangan mereka. Semoga lancar hingga hari pernikahan ya!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini