Sukses

Jarang Terekspos, Ini 6 Potret Raka Widyarama Anak Rano Karno yang Jadi CEO

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang enggak mengenal sosok Rano Karno? Pria kelahiran Jakarta ini sudah terjun di dunia hiburan sejak usia 9 tahun. Ia mengawali kariernya lewat film Lewat Tengah Malam. Nama Rano Karno semakin dikenal sebagai artis cilik tatkala bermain dalam film Si Doel Anak Betawi. 

Di tengah kariernya yang memuncak, Rano Karno menikah dengan Dewi pada tahun 1988, usai bercerai dengan istri sebelumnya. Diketahui keduanya merupakan teman satu sekolah semasa SMA. Hubungan keduanya pun makin mesra dan hangat. Keduanya lalu memutuskan untuk mengadopsi dua anak bernama Raka Widyarma dan Deanti Rakasiwi.

Enggak banyak yang tahu, rupanya Raka Widyarma semasa kecil turut bermain peran di serial Si Doel Anak Sekolahan, loh! Kendati demikian, tampaknya putra Dewi Karno dan Rano Karno tak melanjutkan kariernya di dunia hiburan. Sebelumnya, nama Raka pernah menjadi topik hangat tatakala ia terjerat kasus narkoba pada tahun 2012 silam.

Kendati demikian, kini Raka sudah meninggalkan masa kelamnya. Ia kini dipercaya sang ayah untuk duduk sebagai CEO dari Karnos Film, production house yang dibangun Rano Karno. Selain itu, ia juga membuka bisnis coffee shop.

Penasaran kan seperti apa potretnya? Dilansir dari berbagai sumber, berikut Liputan6.com ulas potret Raka, anak Rano Karno, Minggu (19/1/2020)

2 dari 7 halaman

1. Raka Widyawarma merupakan putra angkat Rano Karno dan Dewi. Meski bukan anak kandung, keduanya terlihat mirip ya!

3 dari 7 halaman

2. Saat ini Raka menjabat sebagai CEO Karnos Film, production house yang dibangun Rano Karno.

4 dari 7 halaman

3. Potret Raka dengan sang istri, Mega Nuraini. Dua sejoli ini menikah pada 30 April 2016 silam.

5 dari 7 halaman

4. Raka kini sudah punya dua orang anak, satu dari istri pertamanya dan satunya lagi dari Mega Nuraini.

6 dari 7 halaman

5. Ini dia momen kebersamaan Raka dan keluarga, kompak pakai baju putih nih!

7 dari 7 halaman

6. Selain menjadi CEO di Karnos Film, ayah dua anak ini juga membuka bisnis coffe shop.