Sukses

6 Potret Persahabatan Agnez Mo dan Greysia Polli, Bak Saudara Kandung

Agnez Mo memiliki hubungan yang cukup erat dengan pebulu tangkis Greysia Polli.

Liputan6.com, Jakarta Nama Agnez Mo tentunya sudah tidak asing di dunia hiburan Tanah Air. Wanita kelahiran Jakarta 1 Juli 1986 ini dikenal sebagai salah satu artis multitalenta. Tak hanya sukses di Tanah Air, wanita 33 tahun ini juga dikenal hingga mancanegara.

Enggak banyak yang tahu kalau pelantun lagu 'Paralyzed' ini memiliki hubungan yang cukup erat dengan atlet pebulu tangkis Indonesia, Greysia Polli. Dua wanita berbakat ini sudah menjalin persahabatan yang cukup lama, bahkan ketika Greysia masih mengawali kariernya di bidang badminton.

Hanya berjarak 1 tahun, membuat mereka merasa klop satu sama lain. Agnez Mo dan Greysia juga saling memberi dukungan satu sama lain. Seperti saat Agnez Mo sedang manggung, beberapa kali Greysia Polli terlihat hadir memberi dukungan. Begitu juga sebaliknya, saat Greysia Polli sedang bertanding Agnez Mo juga memberi semangat.

Meski dua-duanya disibukkan oleh kegiatan masing-masing, namun keduanya masih menyempatkan untuk quality time bersama. Dalam laman Instagram Greysia Polli dan Agnez Mo, keduanya kerap kali membagikan momen manis mereka. Menariknya, enggak sedikit warganet yang mengatakan Agnes dan Greysia Polli punya wajah yang mirip loh!

Jadi penasaran kan gimana potret persahabatan dua wanita berbakat ini? Dilansir dari berbagai sumber, berikut Liputan6.com ulas potret pershabatan Agnes dan Greysia Polli, Senin (20/1/2020)

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Saat Greysia Polli bertanding, pelantun lagu 'Karena Ku Sanggup' ini menyempatkan waktu untuk melihat pertandingan dan memberi dukungan.

3 dari 7 halaman

2. Agnez Mo juga memberi kejutan saat Greysia Polli berulang tahun. Manis banget ya!

4 dari 7 halaman

3. Seperti saudara kandung, Greysia Polli juga sudah akrab dengan keluarga Agnez Mo. Termasuk keponakan Agnes, Chloe.

5 dari 7 halaman

4. Enggak sedikit warganet yang bilang Agnes dan Greysia Polli punya wajah yang mirip. Setuju enggak nih?

6 dari 7 halaman

5. Meski dua-duanya disibukkan oleh kegiatan masing-masing, namun keduanya menyempatkan untuk quality time bersama.

7 dari 7 halaman

6. Begini tingkah kocak Agnez dan Greysia kalau lagi bersama, seru banget nih!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini