Sukses

6 Momen Selvi Kitty Bareng Anaknya yang Terserang Penyakit Kawasaki

Liputan6.com, Jakarta Kabar kurang menyenangkan datang dari penyanyi dangdut Tanah Air, Selvi Isti Apriani atau yang akrab disapa Selvi Kitty. Pasalnya, penyanyi kelahiran Tasikmalaya ini harus menemani sang anak yang tengah terbaring di ranjang rumah sakit.

Putra Selvi Kitty yang bernama Abidzard Kavin Suseno ini diketahui tengah mengidap penyakit kawasaki. Sebelumnya, kabar mengenai sang anak yang tengah menjalani perawatan intensif diketahui dari unggahan akun Instagram pribadinya. Pada unggahan tersebut terlihat istri dari Rangga Ilham Suseno ini tengah menemani sang putra di ranjang sebuah rumah sakit.

Selain itu, pada unggahan akun Instagram Story miliknya beberapa hari lalu, Selvi Kitty juga menjelaskan mengenai penyakit kawasaki yang diderita oleh sang putra. Penyakit kawasaki yang diderita oleh putra Selvi Kitty yang belum genap satu tahun ini pun terbilang cukup langka.

Dilansir Liputan6.com dari Klikdokter.com, Senin (20/1/2020) penyakit kawasaki sendiri merupakan gangguan kesehatan yang menyebabkan peradangan pada pembuluh darah arteri, veni dan juga kapiler. Penyakit ini juga lebih sering terjadi pada anak laki-laki dibandingkan dengan anak perempuan.

Meski begitu, Selvi Kitty pun cukup bersyukur telah mengetahui penyakit sang anak sejak dini. Ia juga cukup sering mengunggah kebersamaannya dengan sang putra di akun Instagram pribadinya.

Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @selvikitty, Senin (20/1/2020) berikut ini beberapa potret kebersamaan Selvi Kitty dan sang putra yang tengah terserang penyakit kawasaki.

2 dari 7 halaman

1. Pedangdut 26 tahun ini memang cukup sering mengunggah momen kebersamaannya dengan sang anak.

3 dari 7 halaman

2. Tak sedikit pula ekspresi menggemaskan dan sang putra ini jadi sorotan netizen.

4 dari 7 halaman

3. Mendapati sang anak harus terbaring di ranjang rumah sakit tentu saja membuat Selvi dan sang suami sedih.

5 dari 7 halaman

4. Meski begitu dirinya pun terus berdua demi kesembuahan sang anak.

6 dari 7 halaman

5. Ia juga bersyukur dapat mengetahui penyakit sang anak sejak dini.

7 dari 7 halaman

6. Pasalnya, penyakit yang diderita oleh Abidzard Kavin Suseno ini bisa menyebabnya kerusakan pada arteri.