Sukses

Atta Halilintar Beri Hadiah Rumah Tingkat untuk Subscriber, Ini 7 Potretnya

Punya 20 juta subscriber, Atta Halilintar beri hadiah rumah tingkat untuk salah satu subscribernya.

Liputan6.com, Jakarta Atta Halilintar, pria 24 tahun ini namanya sudah mendunia, sulung dari 11 bersaudara merupakan YouTuber dengan jumlah subscriber terbanyak di Indonesia, bahkan Asia Tenggara.

Beberapa waktu lalu, Atta Halilintar makin menunjukkan taringnya sebagai YouTuber kenamaan Tanah Air. Jumlah subcriber Atta Halilintar tembus mencapai angka 20 juta pada November 2019 lalu. Hal ini menjadikan Atta sebagai Youtuber dengan jumlah subscriber terbanyak di Asia.

Sebagai bentuk apresiasi, pria kelahiran Dumai ini memberi hadiah untuk salah satu subscribernya. Tak tanggung-tanggung, Atta memberi hadiah rumah untuk salah satu subcribernya bernama Maya. Tentu saja, Maya merasa sangat bahagia. Ia bahkan tak bisa berkata-kata dan langsung sujud syukur di depan rumah. 

Dalam pemberian tersebut, Atta punya cara yang unik. Ia menyamar jadi supir dengan rambut yang gondrong dan brewok tebal. Namun Maya mulai menyadari jika sosok pria yang menjadi sopir tersebut merupakan Atta

Dalam vlog berjudul "JADI SUPIR! ATTA KASIH RUMAH Ke Subscribers.." yang tayang pada Senin (20/1/2020) rumah yang diberikan Atta Halilintar untuk subscribernya nampaknya bukan rumah biasa. Rumah tersebut berada di sebuah perumahan yang tampak mewah.

Rumah tersebut terdiri dari 2 lantai dan 3 kamar tidur, bahkan Atta juga sudah memberi furnitur di dalam rumah tersebut. Penasaran seperti apa potret rumahnya? Dilansir dari akun YouTube Atta Halilintar, Senin (20/1/2020)

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Merayakan 20 Juta Subsriber YouTube, Atta memberi hadiah rumah untuk salah satu subscribernya bernama Maya. Maya pun sangat bahagia hingga sujud syukur di depan rumah.

3 dari 8 halaman

2. Begini potret bagian depan hadiah rumah Atta Halilintar. Terlihat elegan dan minimalis dengan kombinasi warna cokelat dan putih.

4 dari 8 halaman

3. Masuk ke bagian dalam terdapat ruang tamu yang bersampingan dengan bagian dapur.

5 dari 8 halaman

4. Ini dia potret meja makan hadiah rumah Atta, lengkap dengan lampu gantung dan juga kulkas.

6 dari 8 halaman

5. Rumah ini berlantai 2, terdiri dari 3 kamar tidur yang cukup luas. Rumah ini juga sudah diengkapi dengan furniture, seperti lemari, kasur dan sebagainya.

7 dari 8 halaman

6. Pada lantai 2 terdapat meja belajar dengan desain yang elegan.

8 dari 8 halaman

7. Tak hanya itu saja, rumah ini terlihat asri dengan taman di dalam rumah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.