Sukses

Jadi Ruko Termahal yang Pernah Dibeli, Ini 6 Potret Kantor Hotman Paris

Liputan6.com, Jakarta Selain dikenal sebagai pengacara, Hotman Paris juga dikenal sebagai publik figur. Jadi ahli hukum Hotman Paris sering kali mendampingi sederet artis Tanah Air dalam masalah hukum.

Pria kelahiran Sumatra Utara, 20 Oktober 1959 ini bergerak di bidang hukum bisnis internasional. Sosoknya bahkan muncul sebagai pembawa acara talkshow di salah satu stasiun televisi swasta. Atas kiprahnya, Hotman Paris mendapat julukan 'Celebrity Lawyers', ‘The Most Dangerous Lawyer’ oleh majalah SWA.

Ia juga dijuluki pengacara 30 miliar. Bukan tanpa alasan, Hotman Paris memang memiliki sejumlah kekayaan yang fantastis. Bahkan ia memiliki kantor pusat yang berada di kawasan Kepala Gading Permai. Lewat unggahan video di channel YouTube-nya, Hotman Paris mengungkapkan jika kantor pusat yang bernama kantor "PUSAT PERKARA INTERNATIONAL" itu merupakan ruko termahal yang pernah ia beli di Indonesia.

Lewat unggahan channel YouTube itu pula, ia menunjukkan isi kantor mewahnya. Dinding kantornya banyak dihiasi foto-foto. Mulai dari potret pencapaiannya hingga foto keluarga. Penasaran seperti apa?

Berikut ini 6 potret kantor pusat firma hukum milik Hotman Paris dilansir dari channel YouTube Hotman Paris Official, oleh Liputan6.com, Senin (20/1/2020).

2 dari 7 halaman

1. Kantor pusat Hotman Paris berada di kawasan Kelapa Gading Permai.

3 dari 7 halaman

2. Hotman Paris menyebutkan jika ruko kantor tersebut merupakan ruko termahal yang pernah ia beli. Pindah dari kawasan Sudirman, kantor tersebut juga dekat dari rumahnya.

4 dari 7 halaman

3. Ruangan depan kantor tersebut terdapat ruang tamu yang tampak luas.

5 dari 7 halaman

4. Ruang tamu tersebut biasa menjadi tempat bagi orang yang ingin meminta bantuan firma hukum milik Hotman Paris dan rekan.

6 dari 7 halaman

5. Sisi sebelah ruang tamu terdapat dinding yang penuh dihiasi oleh pigura yang memperlihatkan pencapaian Hotman Paris sejak muda hingga potret keluarganya.

7 dari 7 halaman

6. Kantor Hotman Paris tampak penuh dengan berkas-berkas hukum. Pria yang dijuluki 'Bling-bling Lawyer' ini juga mengatakan jika tak ada yang boleh membereskan file miliknya.