Sukses

Bersahabat 10 Tahun Lebih, Ini 6 Kebersamaan Lulu Tobing dan Happy Salma

Persahabatan mereka mulai terjalin setelah beradu peran dalam sinetron Tersanjung.

Liputan6.com, Jakarta Aktris Lulu Luciana Tobing atau lebih dikenal dengan nama Lulu Tobing punya hubungan yang erat dengan Happy Salma. Hubungan persahabatan mereka mulai terjalin setelah sempat beradu peran dalam sinetron Tersanjung. 

Meski keduanya tinggal berjauhan karena Happy menetap di Bali usai menikah, sedang Lulu tinggal di Jakarta. Persahabatan dua seleb ini tetap terjalin. Lebih dari 10 tahun bersama, persahabatan Lulu Tobing dan Happy Salma masih awet hingga kini.

Dari laman Instagram keduanya, dua wanita cantik ini juga tak pernah melewatkan momen istimewa sahabatnya. Seperti saat Lulu Tobing menikah, Happy Salma menjadi among tamu acara pernikahan sahabatnya itu. Begitu juga sebaliknya, pemain sinetron 'Tersanjung' ini hadir dalam acara Otonan anak kedua Happy Salma di Bali. 

Bagi Lulu Tobing, Happy Salma bahkan layaknya adik sendiri. Dari laman instagram Lulu Tobing, wanita 42 tahun ini memanggil Happy dalam sebutan adik.  Tak sedikit warganet yang menilai hubungan antara Lulu Tobing dan Happy Salma sebagai persahabatan sejati.

Penasaran seperti apa potret kebersamaan Lulu Tobing dan Happy Salma? Dirangkum dari berbagai sumber, berikut Liputan6.com ulas potret persahabatan Happy Salma dan Lulu Tobing, Senin (20/1/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Sama-sama terjun di dunia peran sejak era 90-an, Lulu Tobing dan Happy Salma punya hubungan persahabatan yang erat.

3 dari 7 halaman

2. Meski keduanya tinggal berjauhan. Happy menetap di Bali, sedang Lulu tinggal di Jakarta. Tak menjadi penghalang bagi dua wanita ini.

4 dari 7 halaman

3. Beda usia 2 tahun, Lulu Tobing menganggap Happy Salma layaknya adik sendiri. Ia memanggil Happy Salma dengan sebutan 'adik' loh.

5 dari 7 halaman

4. Saat Lulu Tobing menikah, ibu dua anak ini menjadi among tamu di hari istimewa Lulu dan Bani.

6 dari 7 halaman

5. Begitu juga sebaliknya, Lulu Tobing juga tak melewatkan momen spesial Happy Salma.

7 dari 7 halaman

6. Begini nih, keseruan Lulu dan Happy saat quality time bersama. Persahabatan yang awet ya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.