Sukses

6 Editan Lirik Lagu Anak Ini Bikin Geleng Kepala

Lirik lagu anak-anak ini diubah jadi nyeleneh dan bikin geregetan.

Liputan6.com, Jakarta Bicara tentang lagu anak, banyak lagu era 90-an yang masih familier dan populer hingga sekarang. Seperti lagu Balonku, Abang Tukang Bakso, hingga Bangun Tidur masih sering dinyanyikan oleh anak-anak sampai sekarang. Lirik dan nada yang mudah diingat menjadi alasan lagu anak tersebut bisa bertahan sampai sekarang.

Namun siapa sangka lagu anak tersebut juga dibuat bahan hiburan dengan mengedit lirik lagunya. Editan lirik lagu anak tersebut dilakukan oleh banyak netizen hingga akhirnya viral di berbagai media sosial. Seperti yang baru-baru ini dilakukan akun Twitter @raihnnsbrnaa yang membagikan editan lirik lagu di Twitter.

Akun tersebut membagikan editan lirik lagu di Twitter pada 16 Januari 2020. Tak disangka, lirik lagu editan yang ia bagikan viral di Twitter dengan sudah mendapatkan 810 balasan, 12 ribu retweet dan 34,4 ribu like. Banyak netizen yang turut membagikan editan lirik buatannya di balasan tweet @raihnnsbrnaa.

Penasaran kan bagaimana hasil editan lirik lagu anak yang bikin geleng kepala? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, editan lirik lagu anak, Senin (20/1/2020). 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Dari bunga jadi dosa. Jauh banget pelesetannya.

3 dari 7 halaman

2. Ya ampun, mau ketawa tapi ngomongin ajal.

4 dari 7 halaman

3. Daripada ditabrak mending dibeli aja sih.

5 dari 7 halaman

4. Yang bangun tidur terus push rank siapa nih?

6 dari 7 halaman

5. Lah kok malah jadi curhat game mobile sih?

7 dari 7 halaman

6. Lah, ngapain sih abang tukang baksonya bawa walkie talkie?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini