Sukses

5 Potret Fany Kurniawaty, Wanita yang Dikabarkan Calon Istri Sule

Menurut sang pengacara, Sule akan mempersunting wanita dari kalangan non selebriti.

Liputan6.com, Jakarta Kabar mengenai Sule yang akan menggelar penikahan pada April 2020 mendatang tengah jadi perbincangan hangat. Tak sedikit pula netizen yang cukup terkejut soal rencana pernikahan presenter sekaligus komedian satu ini.

Santer dikabarkan, pernikahan kedua Sule ini akan dilangsungkan di Jakarta. Meski begitu hingga kini pihak Sule pun masih bungkam mengenai rencana tersebut. Sebelumnya, kabar mengenai Sule yang akan melepas status dudanya disebutkan oleh sang pengacara Dose Hudaya. Ia menyebutkan jika kliennya akan menikah dengan wanita yang berstatus non selebriti.

"Iya mudah-mudahan enggak ada halangan (April 2020) menikah. Calonnya bukan kalangan artis," Ujar Dose saat dihubungi beberapa waktu lalu.

Sebelumnya Sule pernah menikah dengan Lina Jubaedah. Dari pernikahan tersebut keduanya dikaruniai empat orang anak. Sule dan Lina memutuskan bercerai pada September 2018 lalu. Saat ini, nama Fany Kurniawaty disebut-sebut sebagai sosok calon istri Sule.

Bahkan, dari akun Instagram Fany Kurniawaty juga terlihat jika Sule dan sang putra Rezki Febian telah mem-follow akun Fany. Meski begitu, akun Instagram Fany tak bisa di akses semua orang karena di-private.

Namun, menelusuri akun Facebooknya, Fany Kurniawaty diketahui berprofesi sebagai pramugari dari salah satu maskapai Indonesia. Ia juga menuliskan keterangan tengah berdomisili di Sukabumi, Jawa Barat. Dirangkum Liputan6.com dari akun Facebook Fany Kurniawaty, Senin (20/1/2020) berikut ini beberapa potret Fany Kurniawaty yang dikabarkan sebagai calon istri Sule.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Ini dia sosok Fany Kurniawaty yang diisukan menjadi calon isri Sule.

3 dari 6 halaman

2. Pada profil akun Facebooknya, Fany menuliskan jika dirinya berasal dari Sukabumi, Jawa Barat.

4 dari 6 halaman

3. Tak banyak foto yang diunggah oleh Fany di akun Facebook pribadinya.

5 dari 6 halaman

4. Meski santer dikabarkan sebagai calon istri Sule, akan tetapi hingga kini belum konfirmasi resmi dari keduanya terkait hubungan mereka.

6 dari 6 halaman

5. Tak sedikit yang dibuat penasaran mengenai sosok Fany Kurniawaty yang dikabarkan sebagai calon istri Sule.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini