Sukses

Beda Penampilan 6 Pemeran Film Pee Mak, Bikin Pangling

7 tahun berselang, kini penampilan pemeran film Pee Mak semakin menawan.

Liputan6.com, Jakarta Ada yang pernah melihat film Thailand berjudul Pee Mak? Film Thailand yang rilis di bioskop pada 28 Maret 2013 lalu. Film bergenre horor komedi ini menyajikan kisah cinta antara Mak dan Nak yang harus berpisah karena sudah berbeda alam. Nak meninggal saat Mak sedang dalam tugas militer.

Film yang disutradarai oleh Banjong Pisanthanakun termasuk film Thailand yang laris manis di pasaran. Menurut informasi dari Wikipedia, pendapatan kotor film ini mencapai Rp 381 miliar. Suksesnya film Pee Mak dikarenakan dibintangi oleh banyak karakter unik dan menarik.

Adapun aktris dan aktor yang membintangi film ini di antaranya Mario Maurer, Davika Hoorne, Pongsathorn Jongwilas, Nattapong Chartpong, Auttarut Kongrasri dan Kantapat Permpoonpatcharasook. Kini 7 tahun berselang, pemeran film Pee Mak semakin terlihat menawan saja.

Penasaran kan bagaimana penampilan terkini pemeran film Pee Mak? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, penampilan terkini pemeran film Pee Mak, Senin (20/1/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Davika Hoone, pemeran hantu Nak yang semakin cantik di usia ke-27. Kini ia masih eksis menjadi aktris, model dan brand ambassador produk kecantikan.

3 dari 7 halaman

2. Pemeran Mak yakni Mario Maurer semakin tampan di usianya ke-31. Ia masih single dan tetap eksis sebagai aktor.

4 dari 7 halaman

3. Pongsatorn Jongwilas, pemeran Puak yang sudah menikah dengan Warintara Ritsakulchai pada 2015 dan dikaruniai seorang anak.

5 dari 7 halaman

4. Pemeran Aey, Kantapat Permpoonpatcharasuk semakin tampan saja di usia ke-34 tahun. Kini ia lebih sering bermain serial drama di Thailand.

6 dari 7 halaman

5. Pemeran Ter, Nattapong Chartpong juga tak kalah makin menawan. Nattapong semakin terlihat awet muda di usianya ke-33 tahun.

7 dari 7 halaman

6. Wiwat Kongrasri, pemeran Shin yang sedang menikmati hari-harinya bersama keluarga. Pria berusia 37 tahun ini memiliki istri bernama Plajoh dan dikaruniai seorang anak laki-laki.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.