Sukses

7 Perlengkapan Tidur Nagita Slavina Ini Harganya Ditaksir Fantastis

Terlihat simpel, taksiran harga perlengkapan tidur Nagita ini bikin netizen minder.

Liputan6.com, Jakarta Nagita Slavina dikenal memiliki gaya hidup yang mewah dan kerap memakai barang-barang branded. Mulai dari baju, sepatu, tas hingga aksesorinya harganya ditaksir bisa mencapai jutaan rupiah.

Selain memperhatikan outift hariannya di depan publik, istri Raffi Ahmad ini juga memperhatikan kenyamanan saat memilih baju tidur. Pakaian tidur itu pun terlihat modis dan nyaman saat dikenakan Nagita Slavina. Tak heran, banyak penggemar yang mencari tahu harga perlengkapan tidurnya.

Akun Instagram @fashion_nagitaslavina memperlihatkan taksiran harga perlengkapan tidur yang dimiliki Nagita, baik itu baju, bantal hingga sprei.

Melihat harga perlengkapan tidur Gigi yang dicantumkan akun tersebut, banyak netizen yang membanjiri kolom komentar dengan kalimat terkejut. Pasalnya, ada beberapa baju tidur yang harganya ditaksir sampai jutaan rupiah.

Berikut harga 7 perlengkapan tidur Nagita Slavina yang harganya ditaksir fantastis sebagaimana Liputan6.com kutip dari Instagram @fashion_nagitaslavina, Senin (20/1/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Diperkirakan bantal berwarna pink milik Gigi ini harganya Rp 1,4 jutaan. Melihat harga bantal tersebut, netizen pun shock.

3 dari 8 halaman

2. Baju tidur bermotif garis-garis ini harganya ditaksir sekitar Rp 450-an ribu.

4 dari 8 halaman

3. Nagita terlihat imut dengan baju tidur bermotif karaktr kartun. Baju tersebut harganya diperkirakan mencapai Rp 1,1 juta.

5 dari 8 halaman

4. Tak hanya baju tidur, perlengkapan tidur lainnya seperti bantal pun harga taksirannya mencapai Rp 1 jutaan.

6 dari 8 halaman

5. Sprei tentu termasuk perlengkapan yang penting, agar tidur lebih nyaman. Nah, sprei milik Gigi ini taksiran harganya capai Rp 2 jutaan.

7 dari 8 halaman

6. Baju tidur yang disukai penggemar Gigi ini harganya ditaksir sekitar Rp 2,8 juta.

8 dari 8 halaman

7. Selain terlihat nyaman, perlengkapan tidur Gigi ini menurut beberapa netizen terbilang mahal.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini