Sukses

Kerap Dijodohkan, Ini 7 Potret Keakraban Dinda Hauw dan Rizky Billar

Liputan6.com, Jakarta Nama Dinda Hauw mungkin sudah tak asing lagi ditelinga masyarakat. Wanita yang berprofesi sebagai aktris ini mulai dikenal lewat perannya sebagai Keke dalam film Surat Kecil Untuk Tuhan.

Wanita kelahiran Palembang, Sumatra Selatan ini memang sudah cukup lama malang melintang di industri hiburan Tanah Air. Bahkan, melalui debutnya di film Surat Kecil Untuk Tuhan, Dinda Hauw berhasil mendapat penghargaan sebagai Aktrus Pendatang Baru Terfavorit pada Indonesian Movie Awards 2012 lalu.

Tak hanya aktif di dunia film layar lebar saja. Dinda Hauw juga beberapa kali main dalam sinetron televisi. Saat ini dirinya turut terlibat dalam sinetron produksi SinemaArt, Jangan Panggil Gue Pak Haji.

Pada sinetron tersebut, wanita 23 tahun ini pun kerap dijodohkan oleh netizen dengan lawan mainnya Rizky Billar. Tak sedikit pula netizen yang menganggap keduanya cocok menjadi pasangan kekasih.

Selain itu, baik Dinda Hauw maupun Rizky Billar beberapa kali mengunggah momen akrab di akun Instagram masing-masing. Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Senin (20/1/2020) berikut ini beberapa potret keakraban Dinda Hauw dan Rizky Billar dalam berbagai momen.

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 8 halaman

1. Baik Dinda maupun Rizky Billar beberapa kali mengunggah keakraban mereka di akun Instagram masing-masing.

3 dari 8 halaman

2. Chemistry keduanya saat berakting berhasil mencuri perhatian netizen.

4 dari 8 halaman

3. Pada sinetron Jangan Panggil Gue Pak Haji, keduanya berperan sebagai pasutri.

5 dari 8 halaman

4. Begini gaya keduanya saat melakukan photoshoot bersama.

6 dari 8 halaman

5. Chemsitry keduanya sebagai pasutri di sinetron membuat para penonton menjadi terbawa perasaan.

7 dari 8 halaman

6. Meski keduanya mengaku hanya sebagai sahabat, akan tetapi tak sedikit pula netizen yang mendoakan keduanya berjodoh.

8 dari 8 halaman

7. Begini momen keduanya dengan artis lainnya saat di lokasi syuting sinetron Jangan Panggil Gue Pak Haji.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.