Sukses

Sewa Pesawat dan Beri Hadiah Rp 95 Juta Demi Cari Anjingnya, Aksi Wanita Ini Viral

Liputan6.com, Jakarta Anjing dikenal sebagai salah satu hewan favorit yang banyak dijadikan peliharaan karena jenisnya yang beragam dan dikenal sebagai hewan yang setia. Meskipun bukan hewan yang langka, tapi masih banyak yang belum benar-benar mengetahui sepenuhnya tentang hewan yang satu ini.

Masih banyak orang yang meremehkan keistimewaan hewan berbulu ini. Bahkan banyak orang yang terkadang memandang aneh orang-orang yang sangat menyayangi dan melakukan apa saja untuk anjing peliharaannya.

Seperti yang dilakukan wanita asal San Fransisco yang melakukan apa saja untuk bertemu sang anjing. Diketahui wanita bernama Emilie Talermo rela menyewa pesawat untuk mencari anjing kesayangannya yang hilang, seperti yang Lipuatan6.com lansir dari Time, Senin (20/1/2020).

Tak sedikit orang yang heran dengan yang dilakukan Emilie dan bertanya-tanya apa keistimewaan dari sang anjing. Tak hanya menyewa pesawat, ia juga memberikan imbalan uang.

2 dari 3 halaman

Kehilangan Anjing Kesayangannya

Emilie diketahui kehilangan anjing kesayangannya yang bernama, Jackson. Jackson adalah anjing berjenis Australian Shepherd yang telah diculik di luar sebuah toko kelontong di sekitaran Bernal Heights.

Untuk mencari Jackson Emilie rela menyewa pesawat dan memberikan hadiah uang sebesar Rp 95 juta. Pesawat tersebut disewa Emilie untuk mengibarkan sebuah spanduk bertuliskan situs web yang dibuatnya untuk mencari Jackson yang hilang pada Sabtu lalu (21/12/19).

Emilie mengaku bahwa dirinya telah melakukan segala cara yang ia bisa untuk menemukan anjing berusia 5 tahun tersebut.

"Aku cuma seorang diri dan aku benar-benar butuh bantuan untuk menyebarkan informasi ini," ujar Emilie.

Kamera pengawas di toko menunjukkan bahwa ada seorang lelaki dengan mengenakan jaket yang mendekati bangku tempat Jackson diikat. Emilie dan teman-temannya juga telah membagikan ribuan selebaran dengan foto jackson.

3 dari 3 halaman

Keistimewaan Jackson

Tak hanya membagikan selebaran berita kehilangan, ia juga membuat situs web bernama www.bringjacksonhome.com. Ia juga mencantumkan, bahwa ia juga menawarkan hadiah $7.000 atau setara Rp 95 juta untuk siapa pun yang menemukan.

Emilie mangaku Jackson adalah anjing yang sangat spesial dan selalu menemaninya. Ternyata, selain memiliki kenangan yang sulit dilupakan pemiliknya, anjing ini juga memiliki mata yang sangat indah sekaligus unik.

Dalam foto yang beredar, Jackson memiliki mata berwarna biru cerah dan berbeda dari anjing kebanyakan. Saking sayangnya dan Jackson juga bukanlah anjing biasa, ia rela melakukan apa saja demi menemukan peliharaannya.

Emilie pun menyewa pesawat terbang untuk mengibarkan spanduk bertuliskan alamat situs web pencarian tersebut dan mengitari San Francisco dan Oakland selama dua jam di hari Jumat.

Loading
Artikel Selanjutnya
Cegah Penyebaran Corona COVID-19, Tim Gabungan Jaga 307 Permukiman di Jatim
Artikel Selanjutnya
Top 3 Surabaya: Doa Li Khomsatun dari KH Hasyim Asy'ari untuk Tangkal Wabah COVID-19